MELODI JR 002 MASIH PAUD BERPRESTASI DI KELAS DEWASA.

BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Bongkar Rahasia LB Paud Melodi Jr 002 Nyeri di Kelas Dewasa

Prestasi apik terus ditunjukkan Melodi Jr 002, gaco Ucen dari TP SF. Hasil nyeri di kelas love bird dewasa diperoleh pada gelaran rutin BnR Simo Night Spektakuler, Sabtu 22 September.

Seteleh sukses mengorbitkan Tali Pocong sebagai love bird jawara yang diperhitungkan di Jawa Timur, H. Sofi yang menggandeng Ucen sebagai partner siap mengorbitkan gaco lainnya di kelas love bird  dewasa yaitu Melodi Jr 002.

 

 

UCEN MENGHANTARKAN MELODI JR 002 MEREBUT HASIL NYERI.

 

Melejit di berbagai kontes lokal di kelas paud, Melodi Jr 002 yang berusia 4,5 bulan siap menjadi ancaman di kelas dewasa. Sudah tidak terhitung berapa banyak gelar yang diraih Melodi Jr 002 khususnya di gantangan BnR Simo Night Spektakuler dan juga Simo Roekoen Bersatu milik Hasanudin.

Dominasinya sebagai pemenang, membuat Ucen harus menaikkan level dari kelas paud ke kelas dewasa. “Meski masih layak bermain di kelas paud, tapi saya tidak enak sama teman-teman kicau mania lainnya dan sekarang Melodi Jr 002 saya turunkan di kelas dewasa terus,” buka Ucen kepada burungnews usai memborong 2 gelar juara pertama.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Apa sih rahasianya sehingga Melodi Jr 002 bisa melejit pada dua kelas paud dan dewasa? Ucen membeberkan rahasia setingannya, intinya jangan pernah berhenti menurunkan pada suatu kontes baik itu latber auta latpres, hajar terus.

Menurut Ucen, semakin sering gaconya turun semakin tahu situasi lapangan. Melodi Jr 002 adalah hasil ternakan sendiri dari TP SF, bakatnya diasah terus baik di rumah atau di lapangan wajib ditempelkan pada Tali Pocong sebagai gaco utama.

 

 

“Tali Pocong adalah masteran mujarab buat Melodi Jr 002 untuk menjadi burung juara, selain itu kita harus tahu karakternya. Untuk Melodi Jr 002, setiap hari dia tidak pernah saya mandiin dan juga tidak pernah saya beri EF seperti jagung dan kangkung,” beber Ucen.

Durasi Melodi Jr 002 masih belum sepanjang Tali Pocong, dalam keikutsertaannya durasi terpanjang adalah 2 kali super lanjut ke panjang. Rahasia lainnya adalah main untulan yang menjadi tren kekek mania di seluruh Indonesia. “Sejak baby procot, Melodi Jr 002 saya untul dengan pasangannya ini yang sama-sama jantan,” ujarnya.

 

JUARA BOB KENARI.

 

Makanya tidak salah kalau Melodi Jr 002 bisa disebut sebagai duplikatnya Tali Pocong, kekean yang dikeluarkan sama persis yang membedakan adalah volumenya yang lebih tebal dan gayanya yang nagen.

Melodi Jr 002 sukses mengunci gelar juara 1 pada sesi A dan B, pada sesi A harus bertarung dengan Mantili dan Bajol Ijo. Sedangkan pada sesi B Melodi Jr 002 mendapatkan perlawanan yang sengit dari Septi Yuni dan Rolex yang juga sering moncer di gantangan SNS atau SRB.

 

CAK TRI MENGAWAL PANDA 86 MILIK H. WAHYU JUARA KENARI A.

 

Pada sesi C dan D, Melodi istirahat dari lomba dan berhasil dimenangkan Hiu milik Haqi pada sesi C dan Skok andalan Agus pada sesi D. Septi Yuni berhasil membalas kekalahan dari Melodi pada kelas BOB dan merebut juara pertama disusul Kirana dan Mexico.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas kenari, Panda 86 milik H. Wahyu sukses menjadi jaura pada sesi pembuka diikuti Scarface dan I Miss U. Tidak mau kalah, I Miss U mampu membalasnya dengan merebut juara pertama pada sesi B disusul LS Turbo dan Supernova.

 


 

 

Kamprett gaco A. Rochman tidak mau ketinggalan dan berhasil mencuri kemenangan pada sesi C diikuti Panda 86 dan Cobra. Pada kelas penutup BOB kenari, kembali pemenang sesi A, B, dan C mampu berada di tangga juara. I Miss U merebut juara pertama, Panda 86 juara dua, dan Kamprett juara tiga.

Hasil apik juga diperoleh Capello pada kelas pleci, gaco milik Wanto dari KPSA mampu menyapu bersih 2 kelas yagn dilombakan. Pada dua sesi tersebut, Capello dutempel ketat oleh Raul milik Indra juga dari KPSA yang merebut dua kali juara 2. Sementara Atambua milik Messi CW menjadi juara 3 sesi A dan Kaneohe andalan Risyal juara 3 pada sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS PLECI B.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD M1 A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr simo night spektakuler bnr sns tali pocong tp sf melodi jr 002 simo night spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp