JAKA PODANG TEAM. KENARI DEALOVA JUARA KELAS BEBAS

BNR PANDANARAN KLATEN

Dealova Juara Kelas VIP, Baby Alien Nyaris Hatrik

 

 

Kenari Dealova raih juara di kelas Standar Besar Kontes Prestasi BnR Pandanaran Klaten. Turunkan Baby Alien, AGG Canary meraih dua kali juara pertama dan sekali runner up.

Kontes Prestasi BNR Pandanaran Klaten yang digelar pada Rabu, 22 Maret 2017 di Belakang Pabrik Panili, Ketandan, Klaten berlangsung sukses. Turun di kelas Standar Besar VIP, kenari Dealova milik Rendi Ninek keluar sebagi juara pertama.

 

RENDI. KENARI DEALOVA STABIL RAIH PRESTASI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari berjenis F2 YS ini kembali beraksi setelah minggu lalu meraih juara di Launching BnR Solo Raya. Dengan kemenangan ini, Rendi optimis untuk menurunkan gaco andalannya itu ke Soeharto Cup.

Bersaing dengan Baby Alien dan Viral, kenari Alexsandria keluar sebagai juara di kelas Standar Kecil VIP. Dikenal sebagai salah satu kenari langganan juara, gaco andalan Green Team ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan cengkok mewah.

 

AGG CANARY. KENARI BABY ALIEN NYARIS HATRIK

 

Penampilan istimewa kenari Baby Alien mengantarkan gaco milik AGG Canary ini meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Meski berwarna gelap, Baby Alien tampil menonjol dengan durasi panjang, irama lagu istimewa dan buka tutup rapat.

Kemenangan ini membuat Indah Anggara optimis untuk menurunkan Baby Alien ke Soeharto Cup besuk Minggu. “Ini buat pemanasan saja sebelum ke Soeharto Cup. Setelah juara di Putro Benowo Cup dan Launching BnR Solo Raya, kita optimis Baby Alien akan kembali raih prestasi,” jelas Indah.

 

AAN. MB RAJA JEJAK CETAK DOUBLE WINNER

 

Murai batu Raja Jejak raih double winner di kelas Bintang dan Sejati. Gaco lawas milik Mr. Hehe ini tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil sesekali mengeluarkan suara tembakan. Kembalinya performa Raja Jejak membuat squad Green Team semakin lengkap.

Bersaing dengan Snowman dan Sanchez, love bird Mamasang keluar sebagai juara di kelas Best of The Best (BOB) setelah tampil rajin dengan durasi mumpuni. Sebelumnya gaco milik Dedy Biota ini juga meraih kemenangan di kelas VIP.

 

LOVE BIRD SUPER BEJO. MAKIN STABIL RAIH PRESTASI

 

Super Bejo, gaco andalan Faisal powermix berhasil meraih podium pertama kelas Bintang A. “Super Bejo kembali kebagian juara, hokynya sedang bagus,” seloroh Faisal. Sebelumnya di 1st Anniversary MJS, love bird ijo ini juga berhasil mencuri kemenangan. Di kelas Bintang B, Roro milik Danang Baker berhasil menjadi kampiun.

Laga sengit yang terjadi di kelas Sejati A berhasil dimenangkan oleh Sanchez. Bersaing sengit dengan DJ Krisna dan Oneng, gaco andalan Opank ini menang rajin dan memiliki durasi mumpuni. Di kelas Sejati B, love bird Bedhor milik Didin Paidhin keluar sebagai juara.

 

ANTON ARSI. BNR PANDANARAN GELAR LATBER TIAP RABU SORE

 

Pleci Alona milik Khaera meraih kemenangan nyeri di kelas Sejati A dan B. Keberhasilan ini membuat gaco andalan milik punggawa PCMI BAS ini semakin stabil menorehkan pretasi. Di kelas Sejati C, pleci Melodi milik Dandi berhasil mencuri kemenangan.

“Terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan latpres kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Anton Arsi. Ia mengingatkan bila BnR Pandanaran menggelar kontes rutin setiap hari Rabu pukul 14:00 WIB.

 

JUARA BNR PANDANARAN KLATEN LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LIHAT DI SINI

 

 

 

JURI DAN PANITIA BNR PANDANARAN

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD BNR PANDANARAN

 

KENARI DEALOVA. SIAP KE SOEHARTO CUP

 

ARDHA. KENARI ALEXSANDRIA JUARA 1 KELAS STANDAR KECIL VIP

 

KENARI BABY ALIEN IN ACTION

 

KATA KUNCI: dealova baby alien bnr pandanaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp