PARA JURI DAN PANITIA LAUNCHING GANTANGAN SULTAN

Launching Gantangan Sultan Malang, #1

CH Rocket, MB Baby Alien Menangi Kelas Utama, Jalang SF Borong Tropi Juara

Rocket milik Dafa Purnama dari Blitar berhasil menangi kelas utama cucak hijau Sultan pada Launching Gantangan Sultan yang berlokasi di Dusun Nusantoro gang Melati Ampeldento, Malang.

Penampilan apik nan stabil berhasil dipertontonkan cucak hijau Rocket saat berlaga di Launching gantangan Sultan pada hari Sabtu (30/01). Amunisi kesayangan Dafa Purnama dari kota Blitar ini menunjukkan kualitasnya saat berlaga di sesi utama cucak hijau Sultan. Lewat aksi jambul dan ngentroknya yang hyper sembari menyemburkan variasi lagu bernadakan srindit, pelatuk bawang, cililin, dan rambatan yang dikeluarkannya hingga terdengar jelas dari luar arena.

 

 

DAFA PURNAMA BERSAMA CH ROCKET

 

Berkat aksinya yang sangat mencolok Rocket pun menjadi pusat perhatian bagi para kicaumania yang hadir pada gelaran yang dikomandoi Dodiet Kober ini. Kepiawaian dan kestabilannya berbuah manis saat para juri yang bertugas memberikan bendera koncer A mutlak tepat di bawah nomer gantangan Rocket.

"Sebetulnya Rocket ini lama tidak main di Blitar, karena banyak gantangan yang tutup. Kebetulan hari ini ada kesempatan ke Malang dan sekaligus saya bawa Rocket. Alhamdulillah juara 1, 2, dan 3 berhasil diraihnya," ungkap Dafa Purnama.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Penampilan apik juga disuguhkan murai batu Baby Alien. Gaco milik Cahyo Matrix ini mampu bersaing ketat melawan M M dan Sultan. Roni yang kali ini dipercaya mengawalnya berhasil mengantarkan Baby Alien meraih juara 1 di kelas Sultan.

Tentunya keberhasilan Baby Alien kali ini tak lain berkat gaya sujud dan ngeplay disertai jeritan tajam bernada cililin, love bird disambung roll kenari. Kepiawaian dan kestabilan Baby Alien dalam 10 menit masa penjurian makin menambah nilai plus dari juri yang bertugas saat itu.

 

RONI (PALING KIRI) PENGAWAL MB BABY ALIEN

 

"Alhamdulillah hari ini Baby Alien berhasil meraih juara 1 di kelas utama. Mulai dari gayanya, kemudian variasi lagunya yang dikeluarkan dengan volume tembus membuat saya sangat puas dan bangga dengan kinerja Baby Alien," kata Roni sang pengawal.

Datang dengan membawa banyak amunisinya, Jalang SF sukses meraih banyak tropi juara di kelas anis kembang. Salah satunya Istri Nyewa milik Haris yang menunjukkan penampilan secara dominan. Dengan gaya nagennya disertai suara kasar-kasarnya mampu keluar sebagai juara 3 di kelas Brother.

 

JALANG SF BORONG TROPI JUARA

 

"Alhamdulillah hari ini Jalang SF berhasil membawa banyak tropi juara, selain Istri Nyewa kami juga membawa Triple 1 yang meraih juara 3 di kelas komunitas B dan Wibisana juara 2 di kelas komunitas A," ungkap Haris.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan kondusif tanpa adanya protes. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Dodiet sang pemilik gantangan Sultan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir pada acaranya hari ini.

 

 

“Saya cuma bisa berusaha semaksimal mungkin agar launching ini berkesan. Mulai dari pemilihan juri terbaik dari dalam maupun luar kota Malang serta tiap kelasnya yang hanya dibuka khusus G24 agar para kicau mania bisa betul-betul menikmati gelaran ini. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh kicau mania,” tutup Dodiet. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DODIET PEMILIK GANTANGAN SULTAN

 

JAWARA SESI HWA MEI SULTAN

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan sultan malang ch rocket mb baby alien jalang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp