AGUNG ANJARA & CIBLEK MANIA. FULL KE KPU CUP PURWOREJO


KPU CUP PURWOREJO

Digeruduk Komunitas, Mbah Gimbal Kewalahan Layani Pesanan Tiket

Sejak hari Kamis atau H-3 pelaksanaan even KPU Cup Purworejo, mbah Gimbal mengaku mulai kewalahan melayani pesanan tiket yang terus membubung. Salah satu penyebabnya, beberapa komunitas melakukan aksi borong.

“Dalam seminggu terakhir pergerakan pesanan tiket luar biasa, dan meningkat pesat pada Rabu-Kamis-Jumat.  Banyak yang dari luar daerah seperti Kulonprogo, Magelang, Wonosobo, Banjarnegara, Kebumen, bahkan ada yang datang dari Pekalongan. Padahal target kita sesungguhnya lokal, Purworejo dan sekitarnya saja.”

 

 

Peserta dari Pekalongan adalah Jarning “Citro”, yang belakangan ini terkenal dengan tledekan Dealova. “Meski di Pantura juga ada lomba dan buka tledekan, insya Allah saya berangkat ke Purworejo,” ujarnya sebagaimana disampaikan kepada burungnews melalui sambungan WA.

Di kelas cendet, dukungan datang antara lain dari Pikacu Wonosobo, selain di Purworejo sendiri juga ada komunitas yang  solid yaitu Purworejo Punca Cendet (PPC).

Sementara itu, Agung Anjara, mengaku siap menggerakkan ciblek mania agar bisa tumplek blek ke Purworrejo. “Teman ciblek mania luar kota juga sudah menyatakan siap datang, sekalian kopdar. Insya Allah ciblek bakal umplek-umplekan di KPU Cup.”

 

Punya masalah ciak ekor pada cendet Anda? Cobalah resep cespleng yang dibagikan Mr. Jombang. Mudah dan murah. BACA DI SINI.

 

Benz Wira dari Purworejo All Star mengaku sangat terhormat dengan hadirnya banyak kicaumania luar kota yang bersedia hadir. “Padahal kemasannya lokal  sekali. Terimakasih juga untuk para  sahabat seperti Dian Toto yang akan menyumbangkan sejumlah Batik berkualitas untuk bonus dan doorprise.”

Para peserta diharapkan sudah sampai lokasi di SMPN 25 sekitar jam 09, untui mengurus pesanan tiket terlebih dahulu. Lomba akan dimulai tepat jam 10.00, sehingga urusan tiket diharapkan sudah rampung sebelum jam tersebut.

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KPU CUP PURWOREJO:

 

KATA KUNCI: kpu cup purworejo mbah gimbal benz wira ciblek mania agung anjara jarning pekalongan tledekan dealova purworejo punya cendet ppc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp