JARNING & TLEDEKAN DEALOVA, SILATURAHMI KE PIALA CISADANE

PIALA CISADANE 1

Tledekan Mania Pantura Serbu Tangerang

Para tledekan mania dari berbagai daerah siap meramaikan Piala Cisadane. Salah satu di antaranya, datang jauh dari Pekalongan. Jarning – H Yusuf, dengan andalannya Dealova dan Dortudor.

Jarning dan kakaknya H. Yusuf, adalah tledekan mania lawas yang tetap eksis dan bertahan dengan tledekannya. Di masa kejayaannya, Jarning eksis bersama Citro. Kini di era milenial, ada Dealova dan Dortudor yang kerap juara di berbagai ajang yang membuka kelas tledekan.

Di lapangan, yang lebih sering hadir adalah Jarning. Pun besuk 28 Juli di Piala Cisadane, Jarning sudah memastikan kehadirannya. Tentu saja, Ia berharap kedua jagoannya yang sedang onfire bisa tampil bagus sehingga bisa membawa nama baik daerahnya.

 

 

Paling  cocok untuk burung kecil seperti tledekan. Lebih efisien, semua dimakan, tidak ada yang dieker-eker terbuang. Kandungan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung.

 

“Tidak semua teman-teman di Pekalongan yang tergabung dalam Tempe, tledekan mania Pekalongan, bisa ikut ke Tangerang. Kebetulan pada waktu yang sama juga ada event. Jadi kami bagi-bagi personel, yang penting ada perwakilannya untuk melawat jauh sampai ke event Piala Cisadane.”

Jarning sadar lawan yang harus dihadapi di Piala Cisadane juga tidak enteng. Banyak teman-teman yang tergabung dalam komunitas di Tangerang dan sekitarnya, juga memiliki amunisi yang bagus-bagus. “Justru itu, kehadiran kami selain untuk silaturahmi, juga sembari mengukur kekuatan.”

 

Mau juara? Di-MONCER-in saja! Burung yang membisu saja bisa bersuara lagi, apalagi yang hanya maksi saja ... bakal langsung DORRR...

 

Rencananya, para tledekan mania akan kembali meramaikan sejumlah event, seperti Dream Sengon Cup Yogyakarta (18/8), Mahakarya Borobudur di taman candi Borobudur Magelang (1/9), hingga puncaknya di Piala Raja – Taman Candi Prambanan (8/9).

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: jarning tledekan dealova tlmi tempe piala cisadane 1 piala raja 20th mahakarya borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp