BARONG ANDALAN REMON DARI KLB BARENG


BNR MOJOAGUNG – JOMBANG: MB Barong Nyaris Double Winners

Barong berhasil menyita perhatian juri BNR Mojoagung dengan sentakan vokal tengkek buto dikombinasi cililin. Gaco milik Remon KLB ini nyaris meraih double winners, sayang saat turun di kelas Vip Barong dikalahkan Bogel.

Pertarungan sengit antara Murai Batu seperti Perdana Mentri, Barong, Lentera, dan Bogel terjadi di Latber Rutin BNR Mojoagung yang beralamat di Districk Koramil Mojoagung Jombang pada hari Minggu,18 Oktober 2020.

 

 

Barong andalan Remon dari KLB menjadi yang terhebat di gelaran ini, meski saat turun di kelas Vip ambisi untuk bertengger di podium puncak digagalkan Bogel yang diusung Johan dari Joker FC.

Aksi Barong baru membuahkan hasil maksimal saat berlaga di kelas Murai Batu A. Suara roll dan kombinasi vokal kasar yang dilontarkan dengan gaya sujud membuat tim juri yang bertugas dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan Barong.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Perdana Mentri andala JMB dari Jambe BF dan Lentera andalan Pendek dari Mojoagung menjadi lawan tangguh bagi Barong. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Di kelas Kenari, Sekarat dari Bonex SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Yusron AK nyaris merebut double winners. Saat berhasil merebut juara I di kelas Kenari A, gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Baruto andalan Dimas dari Sodaqoh SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di sesi Kenari B, giliran Flaka yang menjadi bintang lapangan. Flaka yang jadi andalan Mr Azizm dari Sonic SF ini mengalahkan Sekarat.

Di kelas Love Bird M2 A, Kinten yang dikawal Samer dari Morsel BC tampil mendominasi. Kinten berhasil mengungguli poin Welas yang dikawal Unyil dari Liliana SF dan Jambret andalan Kano dari Ngrawe.

 

 

Di kelas Love bird Fighter VIP, terjadi duel sengit antara Ayumi dan Larry. Di akhir penilaian, Ayumi yang jadi andalan Rudi dari Aliby SF berhasil merebut juara, sedangkan Larry milik Arsenid dari Betek meraih juara II.

"Dukung terus gelaran Latber Rutin BNR Mojoagung yang digelar setiap Hari Minggu mulai jam 10.00 WIB. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pemain yang berpartisipasi di setiap gelaran BNR Mojoagung,"  kata Gigik Rusmanto, Korlap BNR Mojoagung. (WAWA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KACER A

 

JUARA SOGON A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang mb barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp