SITI MONCER DI KELAS MURAI BATU A

BNR MOJOAGUNG JOMBANG

Buka 9 Kelas Tanpa Potongan, Diikuti 560 Peserta

Nekat tapi penuh perhitungan, itulah yang dilakukan panitia BNR Mojoagung untuk menarik animo peserta. Di gelaran hari Minggu, 2 Februari 2020, BNR Mojoagung membuka 15 kelas, 9 diantaranya losgan, hadiah tanpa potongan.

Membuka kelas tanpa potongan di musim penghujan seperti sekarang sangatlah riskan. Karena anomali cuaca bisa saja terjadi, dan hujan akan jadi rinitangan yang tak bisa dihindari. Namun, H Fatih Ketua BNR Mojoagung yang ada di Distrik Koramil Mojoagung tetap nekat membuka 9 kelas tanpa potongan.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

"Full tanpa potongan mas, bukan cuma hadiah juara satu saja yang tanpa potongan. Kita tidak mau memanipulasi bahasa iklan. Kalau kita tulis tanpa potongan, ya apapun resikonya harus kita penuhi," ujarnya kepada Burungnews.com. 

Dari petugas penjualan tiket, Burungnews mendapat informasi A1, jumlah peserta kali ini mencapai 560 kontestan. "Dibanding Minggu kemarin, penjulan tiket ada peningkatan 53 lembar. Kalau Minggu lalu tembus 503 lembar, sekarang mencapai 560 peserta," kata Angga Putra Kedua.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Jumlah itu masih bisa sedikit membengkak, kalau saja di sesi akhir tidak turun hujan. Hujan mengguyur deras saat gelaran tinggal tiga kelas lagi. "Apapun yang kita capai hari ini patut disyukuri. Hujan itu adalah berkah," kata H Fatih Ajharudin.

Kelas tanpa potongan, jelas memberi andil besar pada kesuksesan gelaran BNR Mojoagung, selain sejumlah terobosan lain yang juga tidak kecil pengaruhnya. Seperti lomba full tanpa teriak, suport dari para pemain lokal Jombang dan Mojokerto, serta nama besar BNR.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Dengan kuantitas yang meluber, tentu menyajikan kompetisi yang ketat dan sarat prestis. Di kelas Murai Batu, Siti yang jadi andalan Ryan dari JMBM berhasil meraih koncer A mutlak. Gaco yang dominan pamer gaya sujud dan membongkar suara cililin, kenari, prenjak beti, gereja tarung dan kapas tembak, nyaris tak tertandingi.

Di Liga Kebokicak BC Jombang, Siti sudah pernah mengecap prestasi sebagai jawara Liga. Sejumlah penawaran menggiurkan kerap ditolak Ryan. "Terus terang, burung ini adalah kesayangan saya dan tidak akan saya jual. Meskipun sudah banyak pemain yang melamar, tapi semuanya saya tolak dengan halus," katanya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Ryan mengaku, gaco ini dibeli dari Breeder di Mojokerto Rp 2,5 juta saat masih trotol. Karena dirawat sejak kecil, Ryan sangat menikmati kebersamaannya dengan Siti. Apalagi, pola perawatannya tidak ada yang ribet.

"Setiap hari saya kasih pakan ulat kandang tanpa vor. Jangkrik hanya lima ekor pada pagi dan sore. Kalau mau berangkat lomba, cukup ditambah dua ulat hongkong. Itu saja perawatannya, tidak ada yang khusus," bebernya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Cucak Hijau, baik kelas A maupun B diikuti 60 peserta atau full gantangan. Perdana andalan Ocky dari Blawen berhasil moncer di kelas A setelah bersaing melawan Jenar milik Rudi AL dari Rudal Pakan dan Donald andalan Agus dari JMBM.

Sedangkan di kelas B, tropi utama direbut Artis andalan Mr Pradi dari Pendopo BC Mojowarno, Jombang. Artis harus menjalani duel bertensi tinggi melawan Kancel yang dikawal Eko dari Mojoagung dan Siluman yang diorbitkan Dwi dari Jogoloyo. Namun Artis tampil sebagai yang terbaik.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Kartini andalan Arjuno dari Duta Emak BC yang mengubah benderanya menjadi Duta Sunda Empire, harus mengakui kehebatan Sinden Goyang milik Guntur dari Warung SF.

Namun kekalahan ini terbayar lunas saat Kartini kembali diturunkan di leg kedua. Kembali menempati nomor 55, Kartini terpantau tiga kali mencatat durasi mewah, hingga poinnya melambung dan menyabet juara I.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di kelas B, Kartini kejar-kejaran dengan Sailung yang diusung Mr Ari dari Nano Nano dan Martha andalan Poyin dari KLG. "Harap-harap cemas juga melihat lawan Kartini. Banyak yang dahsyat. untungnya Kartini bisa top form dan ngekek hingga tembus istimewa," kata Dimas, salah satu pengawal Kartini.

Di kelas Love Bird P1, lagi-lagi gaco dari Jombang yang berhasil meretas podium emas. kali ini diretas Kabuki yang jadi andalan Dony Nusantara dari Honda SF Jombang. Kabuki berhasil mematahkan perlawanan Minthi dan Turanza yang akhirnya dinobatkan sebagai juara II dan III.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp