ADIT BETON. KACER DIESEL DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK

BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Kepoya, Terios, dan Tapak Asmo Berbagi Predikat Kenari Terbaik, Brutal dan Diesel Borong Juara

Kenari Kepoya (Berkah Canary), Terios (H. Pelung), dan Tapak Asmo (Warung Gongso) berbagi predikat kenari terbaik dan menjadi juara bersama di kontes prestasi BnR Lembusuro setelah mendapatkan poin sama. Di kelas lain, cucak hijau Brutal dan kacer Diesel berhasil memborong juara.

Usung tema kenari dan kacer sebagai kelas unggulan dengan memberikan konsep perebutan Kenari dan Kacer Terbaik, kontes prestasi BnR Lembusuro yang digelar pada Selasa, 24 November 2020 berlangsung ramai. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain-pemain dari Klaten, Solo, Salatiga.

 

 

AHIN. CH BRUTAL CETAK DOUBLE WINNER

 

Tampil stabil dan konsisten di dua kelas yang diikuti, cucak hijau Brutal berhasil mencetak double winner di event kali ini. Bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul, gaco milik Ahin Dewe Wani SF ini terlihat paling menonjol dengan materi lagu panjang dan durasi nutup yang dibawakannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Meski masih meraba settingan, penampilan apik Brutal ini sempat mengejutkan kicaumania yang datang di Gantangan BnR Lembusuro. “Meski belum maksimal, Brutal hari ini bisa menang dua kali. Mungkin ini yang dinamakan hoki, mungkin yang lain nggak jalan. Rencana mau kucoba lagi di Road To Pengging Cup besok Sabtu, moga-moga bisa poin lagi,” ungkapnya.

 

SEDULUR WP. KACER DIESEL BORONG JUARA

 

Tak hanya Brutal, aksi borong juara juga dilakukan oleh kacer Diesel milik Sedulur WP yang dikawal oleh Adit Beton. Kurang maksimal di sesi awal Kacer BnR dan harus puas di urutan ketiga, Diesel tampil maksi di kelas Kacer Lembusuro dan Favorit.

Tampil ngotot dengan rol speed rapat, Diesel benar-benar bagaikan mesin diesel yang makin lama makin panas. Berhasil meraih juara 3, 1, 1, Diesel akhirnya dinobatkan sebagai kacer terbaik. Selain kedua gaco tersebut, Serdadu, Mahameru, dan Sakti berhasil mencuri kemenangan.

 

PENYERAHAN KENARI TERBAIK

 

Laga panas justru tersaji di kelas kenari yang diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai kota. Dari 4 kelas yang dibuka oleh panitia, tak ada satu pun gaco yang mendominasi. Di kelas Kenari Standar Bebas BnR, Terios milik H. Pelung keluar sebagai pemenang setelah mengungguli Kepoya dan Ale Ale.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Kenari Standar Bebas Lembusuro, Tapak Asmo andalan Warung Gongso keluar sebagai kampiun setelah mengungguli Terios dan Limbizkid Jr. Tapak Asmo juga berhasil menduduki podium dua dan tiga di kelas Kenari Standar Kecil.

 

BERKAH CANARY. MAKIN SOLID

 

Tampil maksimal di kelas Kenari Standar Kecil Lembusuro, Kepoya andalan Berkah Canary keluar sebagai yang terbaik. Keberhasilan ini menunjukkan apabila amunisi andalan Berkah Canary ini cukup stabil dan konsisten di jalur prestasi dalam beberapa pekan terakhir.

Sama-sama meraih juara pertama dan kedua, ketiga pemilik kenari bersepakat untuk menjadi pemenang bersama. Namun, siapa yang berhak membawa pulang tropi kenari terbaik ditentukan dengan adu tosan yang akhirnya dimenangkan oleh Terios milik H. Pelung.

 

H. PELUNG. KENARI TERIOS BAWA PULANG TROPI KENARI TERBAIK

 

Di akhir gelaran, Samsul mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini dan meminta maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia juga mengingatkan kalau latber BnR Lembusuro dilaksanakan setiap Selasa dan Minggu. [danu]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LIKIN. KACER SAKTI JUARA KELAS KACER BNR

 

HOKYA TEAM. CENDET MAHAMERU NAIK PODIUM

 

KATA KUNCI: bnr lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp