DSF TERUS BERKIBAR MENUNJUKKAN TAJINYA.


BNR KOBLEN THR

Dihadiri Seribuan Kicaumania dari Berbagai Daerah, DSF Terus Berkibar

Suasana kontes BnR Koblen THR sehari sebelum lebaran dipadati lebih dari 1.000 kicau mania dari berbagai daerah. Nyaris seluruh sesi full gantangan. DSF kembali menunjukkan tajinya sebagai tuan rumah.

Pasukan DSF yang dikomandoi oleh Abah Andre membuktikan ketangguhan akan gaco dari kota Pahlawan, Surabaya. Meski kedatangan Budi Bogem yang cukup mengancam karena membawa love bird Betet, Artis dan Boy namun pasukan DSF masih mendominasi beberapa sesi.

 

LB PCC ANDALAN ABAH ANDRE STABIL UKIR PRESTASI DI BERBAGAI EVEN.

 

PCC gaco Abah Andre yang mempunyai karakter durasi sukses menaiki podium tertinggi pada sesi D setelah unggul dari Raja milik H Michael dan Donat. “Selain PCC ada juga Nella yang menjadi runner up di sesi C dan Viola posisi ketiga di sesi F,” tandas Abah Andre.

Jenggo yang baru datang dari Bali juga mengukir prestasi apik dengan menjadi jawara pada kelas utama A tiket 35 ribu hadiah 1 juta. Burung kesayangan Dodik ini meraih poin 2.635 dengan sebutan terpanjang dari super kembali ke super dimana real nyaris 2 menit. “Burung ini di Bali sudah beberapa bulan kemudian kembali kesini ternyata tetap dijalur durasi supernya,” ucap Dodik dari indosniper.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain Jenggo, Enduro yang masih berumur 6 bulan terus meroket prestasinya dengan ngekek konslet berdurasi supernya. Gaco andalan Maskur ini tembus hingga durasi super beberapa kali serta lecek pada durasi panjang. Poin menembus 1.945 pada sesi A menjadi bukti ketangguhannya mengalahkan Artis dan Boy andalan Budi Bogem. ”Musuhnya hari ini burung nasional semua, tapi Enduro masih bisa bersaing dengan ngekek konslet durasinya dan menjadi runner up di sesi utama A,” jelas Ujank sang peramu Enduro.

Piss Team yang menyerbu arena gantangan di Lapangan Koblen, Surabaya hari Kamis 14 Juni ini sukses mendominasi sesi cucak hijau. Arie sang ketua Piss Team sukses mengantarkan Jas Merah andalannya nyaris nyeri. “Ada juga Hammer yang dapat juara 2 pada sesi B, sayangnya kami tidak bisa sampai akhir karena banyak teman-teman yang mau mudik sore ini,” kata Arie.

 

JENGGO COMEBACK DARI BALI DENGAN MERAIH JUARA 1 PADA SESI A.

 

Kontes BnR Koblen THR pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Opick mengucapkan terima kasih atas kedatangan para kicau mania. ”Kami akan buka kembali pada hari Rabu 20 Juni mendatang. Nanti akan ada kejutan menarik dari BnR Koblen,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB ENDURO TERUS MEROKET DENGAN KARAKTER NGEKEK KONSLET DURASI SUPERNYA.

 

 

PISS TEAM SUKSES DOMINASI SESI CH LEWAT AKSI JAS MERAH DAN HAMMER.

 

MB ZAMBLEX ANDALAN AWIX PMBS MONCER PADA SESI A.

 

NYARIS SEMUA SESI YANG DILOMBAKAN FULL GANTANGAN.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya bnr koblen thr

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp