HAMMER MENGUASAI SESI PER TAMA KELAS MURAI BATU.

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU

Kelas Prenjak Dibuka Tuai Tanggapan Positif, MB Hammer Meroket

Membuka kelas prenjak pada kontes rutinnya spesial Minggu 19 November 2017, BnR Koblen mendapat tanggapan positif dari 800 lebih kicau mania yang menghadirinya.

Menurut Setiono sang komandan BNR Koblen dibukanya kelas Prenjak kali ini merupakan bentuk apresiasinya kepada komunitas prenjak di kota Pahlawan. “Teman-teman pecinta prenjak request untuk dibukakan kelas prenjak. Tentunya kami siap mewadahi permintaan kicau mania,” buka Setiono Tjokrohadi, Ketua BNR Surabaya.

 

 

FERRARI SABET JUARA PER TAMA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Keseruan bukan hanya pada kelas prenjak, ikon BnR yakni murai batu juga menyuguhkan pertarungan seru. Terlihat dari 2 kelas yang dilombakan tidak ada yang mampu mendominasinya. Sesi pembuka persaingan cukup ketat antara Hammer dan Gombloh.

Sama-sama mengeluarkan isian lagu beragam dengan volume nyaring membuat para juri dilema menancapkan bendera koncer A. Alhasil bendera A pun terpecah menjadi 2 bagian namun Hammer ditunjuk sebagai jawara per tamanya dengan mendapat point lebih tinggi.

 

 

“Kangen untuk tampil lagi karena sudah lama sebenarnya tidak turun di kelas murai batu,” ucap Aba sang pemilik Hammer.

Cendet Buser kembali memberi teror para rivalnya, bertanding sengit dengan rekan setimnya yakni Cepot, Buser masih menunjukkan ketenangannya dengan mengeluarkan isian mewah. Volume tebal yang terdengar jelas membuat para juri menganugerahkan Buser bendera koncer A mutlak.

 

BUSER TUNJUKKAN KONSISTENSINYA DI KELAS CENDET.

 

Dari awal hingga berakhirnya kontes rutin bikinan BNR Koblen berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia BNR Koblen, Setiono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

“Jangan lupa untuk seluruh kicau mania agar hadir di even Pahlawan Cup II pada Minggu 26 November besok disini. Akan ada banyak surpise dan tropi ekslusif menanti,” tutup Setiono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SHIFA MILIK ABAH UJI MENJADI JUARA PEMBUKA KELAS LOVE BIRD A.

 

PIALA EKSKLUSIVE PAHLAWAN CUP II.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp