H. ALI (2 KIRI) DARI RANTO BC CILEUNGSI BOGOR DAN UJANK (KANAN) SUKSES BORONG TROPI.

BNR KOBLEN SPESIAL MINGGU

Datang Dari Bogor MB Jet Matic Nyaris Nyeri, LB Paud Beng Beng dan Lasvegas Meroket

Murai batu Jet Matic milik H. Ali sukses menjadi bintang lapangan setelah meraih nyaris nyeri pada kontes rutin BnR Koblen, Surabaya Minggu Spesial 10 Juni. Markipat Team yang turun full team borong tropi berbagai kelas.

Datang dari kota Cileungsi Bogor, H Ali yang menurunkan murai batu Jet Matic menuai banyak decak kagum para kicau mania akan aksinya. Kombinasi tembakan bernada cililin, gereja tarung, tengkek, sikatan londo dan serindit membuatnya tampil paling mencolok. Aksinya juga stabil dari awal hingga berakhirnya penjurian nyaris tanpa ngetime.

 

 

DINASTY SF SUKSES ORBITKAN LB LASVEGAS.

 

“Saya kesini dalam rangka pulang kampung, karena di Surabaya banyak gantangan jadi saya bawa salah satu gaco murai batu untuk main agar hobi terus tersalurkan,” ucap H Ali dari Ranto BC Cileungsi Bogor.

Sesi love bird paud juga menjadi ajang unjuk gigi para breeder untuk menunjukkan hasil orbitannya. Salah satunya Maskur yang membawa Beng Beng. Burung yang diramu Ujank lewat pakan Acung Konslet ini tampil menawan akan leceknya. Durasi panjang serta derasnya mengeluarkan durasi pendek-lanjut membuatnya sukses menduduki kasta tertinggi pada sesi D dan urutan ketiga sesi A.

 

MEMBAWA NAMA DUTA TRAWAS BC MARKIPAT TEAM BORONG BANYAK TROPI.

 

“Alhamdulillah hari ini masih diberi podium tertinggi untuk Beng Beng. Saya juga membawa Enduro yang baru saja naik kedewasa dan mendapat juara 3 pada sesi dewasa D,” pungkas Ujank.

Selain Beng Beng, burung dengan ring Endra Juna dari Dinasty SF yakni Lasvegas turut mengukir prestasi apik. Gaco anyar milik Tito Unyil ini nyaris nyeri lewat karakter ngekek durasinya. Durasi super yang dilontarkan juri saat sesi paud A untuk Lasvegas membuat para ngekek mania geleng kepala.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Lasvegas keluar untuk digantang baru satu minggu ini setelah saya melihat ngekeknya yang berdurasi. Meski digantang setiap hari, burung ini nyaris tanpa bowoh,” kata Tito Unyil dengan senyum.

Markipat Team yang membawa bendera Duta Trawas BC turun full team sukses memborong banyak tropi dari berbagai gaconya. Salah satunya cucak hijau Hercules andalan Dimam. Gaya ngentrok jambul hingga tubuhnya bergetar menjadi andalan Hercules akan shownya. Olah vocal dari tembakan rapat gereja tarung yang ngedur membuatnya sukses merajai sesi B.

 

BUDI GENDUT SUKSES RAJAI SESI KENARI A LEWAT AKSI NGEDUR RAPAT ONGIS NADE.

 

“Selain cucak hijau ada juga love bird Setan Alas posisi kedua sesi A dan cendet Putra Bojonegoro yang sama posisi kedua sesi A. Tanggal 1 Juli mendatang kami akan menggetarkan arena di even Trawas BC dengan kembali turun full team bersama berbagai gaco utama,” terang H Yudi Markipat Team.

Kenari Ongis Nade andalan Abah Wien tampil memukau akan durasinya. Burung yang dikawal Budi Gendut ini tampil ngedur melantunkan suara cengkok standarnya. Selain durasi, Ongis Nade menunjukkan kualitasnya akan aksi jeda rapatnya. Tak heran jika burung yang kerap juara di even ternama ini meraih bendera koncer A mutlak pada sesi A.

“Ongis Nade disini niatnya hanya untuk manasi saja agar tidak lupa gantangan karena sebentar lagi libur lebaran,” ujar Budi Gendut.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET THE JACK COK'S MILIK RYB NYARIS NYERI.

 

 

H. PATAH MEMBAWA AMIN RAIS MONCER SESI B MURAI BATU.

 

SESI LB MASIH FULL GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL MINGGU.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp