AKSI CENDET ENDEL NYEKLEK EKSTRIM HINGGA NYARIS JATUH.

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU 13 MEI 2018

Gaya Neklek Ekstim Buat Cendet Endel Rajai Sesi Tunggal

Penampilan memukau cendet Endel milik Dio pada kontes rutin BnR Koblen Spesial hari Minggu 13 Mei 2018 menjadikannya bintang arena pada sesi tunggal cendet.

Membawa cendet Endel, Sony sang peramu menunjukkan kualitas cendet yang sesungguhnya. Tidak hanya para juri, para kicau mania yang menonton pun dibuat geleng kepala akan aksi Endel. Bagaimana tidak, burung yang menggerojok tembakan gereja tarung yang disambung love bird ini mempunyai gaya 1 titik nyeklek ekstrim yang membuatnya terlihat nyaris jatuh.

 

 

RAWE SF RAJAI SESI TUNGGAL CENDET LEWAT AKSI ENDEL.

 

“Kalau uda neklek burung ini terus menggerojok tembakan gereja tarung disambung love bird, tapi saya suka parno sendiri kalau udah neklek kepalanya ke atas hingga terlihat mau jatuh,” ungkap Sony.

Tentunya tidak semua cendet bisa melakukan hal tersebut, dan menurut Sony ada syarat mutlak yang wajib dilakoninya agar Endel tidak jatuh saat neklek ekstrim. Menjaga berat menjadi kunci utama Endel tidak terjatuh saat show off.

 

MB SATRIA ANDALAN H AGUS MONCER PADA SESI A.

 

“Penjemuran saya lakukan saat pagi seusai mandi 15 menit tapi kalau siang saat mentok jemur dari jam 1 siang hingga 3 sore atau sampai Endel sudah turun kebawah. Saya lakukan ini agar berat badannya terjaga,” tandas Sony.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan murai batu Satria milik H Agus. Tampil dengan gaya agresif serta dipadu roll speed rapat membuatnya menjadi perhatian. Saat tembakan irama cililin yang menjadi tonjolan utamanya keluar bernada di atas rata-rata, sudah cukup memantapkan para juri menganugerahinya bendera koncer A mutlak.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Burung ini jedanya sangat tipis kalau sudah keluar roll speed rapatnya. Apalagi powernya saat nembak, satu gantangan langsung pada geleng-geleng kepala,” tandas H Agus.

Hebatnya lagi, sesi cucak hijau yang harusnya hanya ada 3 ditambahi 1 sesi lagi karena padatnya cucak hijau mania di arena lapangan Koblen, Surabaya ini. Dari 4 sesi cucak hijau, Ninja andalan Ali dari Duta GKS BC tampil paling mencolok saat sesi B. Burung syarat juara baik di kontes rutin maupun even lokal ini menunjukkan tajinya dengan gaya ngentrok jambulnya. Tembakan cililin dan gereja tarung yang ngedur membuatnya merajai sesi B yang disusul oleh Mata Dewa milik Mbah Bondet.

 

CH NINJA ANDALAN ALI TAMPIL GANAS PADA SESI B.

 

Kontes yang diikuti lebih dari 700 peserta ini berjalan dengan baik dan sukses. Opick sang kreator ide BnR Koblen turut menambahkan untuk kicau mania hadir pada Laga Amal BnR Koblen Minggu 20 Mei mendatang.

“Saya harapkan kehadiran para kicau mania untuk mengikuti Laga Amal Minggu besok. Sebagian dari hasil gantangan akan kami sumbangkan ke para korban tragedi bomb di Surabaya tadi pagi,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAPTO EDI ANTARKAN LB KANGGO RIKO NAIK PODIUM PERTAMA SESI DEWASA B.

 

SUASANA GANTANGAN BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU  13 MEI 2018.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp