DSF SUKSES DOMINASI SESI LOVE BIRD LEWAT AKSI NELLA DAN PCC.

BnR KOBLEN SPESIAL MERDEKA

LB Nella Nyaris Kuatrik, Siti dan Sinto Berebut Juara Di Kelas Paud

Nella kembali menyuguhkan aksi gemilangnya dengan meraih nyaris Kuatrik pada kontes BnR Koblen Spesial Merdeka hari Jum’at (17/08). Love bird Paud Sinto dan Siti berebut juara.

Arena BnR Koblen yang sudah terkenal akan keganasan para ngekek mania kembali menyuguhkan love bird-love bird terbaik dari kota Pahlawan, Surabaya. Kali ini pasukan DSF yang dikomandoi oleh Andre sukses mendominasi lewat kedua gaconya yakni Nella dan PCC.

 

 

MASKUR (KIRI) SUKSES ANTARKAN LB PAUD SITI 2X PODIUM PERTAMA DAN 2X RUNNER UP.

 

Gilanya, Nella kesayangan Rheo sukses meraih nyaris kuatrik pada laga ini. Burung yang mempunyai gaya ngekek unik bak murai batu ini sangat memukau penampilannya. Selain dari gaya, durasi ngekek yang disuguhkan Nella pun tak main-main, sebutan super kembali super disematkannya berulang kali.

“Alhamdulillah hari ini Nella tampil sangat prima, bahkan tadi ngekeknya di beberapa kelas sambil gaya seperti hormat juri ala murai batu. Semoga penampilannya di KLI Cup 6 besok bisa sestabil seperti sekarang,” ungkap Rheo dari DSF.

 

TAMPIL PERDANA LB PAUD SINTO BAWA PULANG TROPI 1, 2 DAN 3.

 

Selain di kelas dewasa, sesi love bird paud juga membuat para ngekek mania geleng kepala lantaran beberapa burung berumur dibawah 5 bulan ini sudah ngekek sampai sebutan lebih dari super. Salah satunya love bird Siti andalan Maskur dari Ningrat BC Surabaya.

Burung berwarna lutino mata merah yang masih berumur 3.5 bulan ini tampil menawan terutama pada sesi paud B. Terpantau sebutannya paling panjang ialah dari super ke lanjut panjang. Kestabilannya mengeluarkan ngekek durasi panjang membuatnya sukses meraih nyeri dan 2x menjadi runner up.

 

 

“Postur Siti memang sedikit bongsor dari lainnya berkat lolohan bubur dari Acung Konslet. Makanya nafasnya bisa lebih panjang ketimbang burung lainnya, tapi bisa dilihat dari paruh dan sayapnya yang masih utuh sudah membuktikkan kalau Siti masih paud,” jelas Maskur.

Sinto orbitan dari Joe Norris yang baru perdana tamapil juga menyuguhkan olah vokal ngekek yang spektakuler. Burung yang dikawal langsung oleh Christy Black ini tampil menggila pada sesi paud D. Sebutan super kembali ke lanjut yang disematkan juri membuatnya sukses meraih podium teratas.

 

CH DISTROYER ANDALAN BANG ZEN DINASTY SF NYARIS NYERI.

 

Christy pun sedikit membocorkan rahasia utama Sinto bisa tampil segila ini. Rawatan Sinto sama seperti burung lainnya yakni mandi pagi kemudian jemur kisaran 15-30 menit. Namun yang menjadi pendongkraknya adalah pemberian pakan dari Fresmil dimana komposisi bernutrisi sangat tinggi.

“Filosofi simpel saja mas, burung sehat pasti ngekek. Nah pakan Fresmil sangat bernutrisi tinggi dan ada kandungan sarang burung walletnya sehingga kesehatan burung terjamin serta cepat untuk mendongkrak durasinya,” terang Christy Black yang membawa pulang tropi 1, 2 dan 3 dari Sinto.

 

LIBAS ANDALAN DONI MONCER PADA SESI MB A.

 

Dinasty SF yang terkenal akan pencetak love bird kali ini menampilkan burung ocehannya. Pasukan yang dinahkodai oleh H Fais ini sukses mencoretkan namanya di papan kejuaraan lewat aksi cucak hijau Distroyer. Tak tanggung-tanggung, burung milik Bang Zen ini sukses meraih nyaris nyeri.

“Karena Minggu depan kami turun di even KLI Cup 6, hari ini semua gaco ocehan teman-teman Dinasty SF diturunkan semua. Biar besok Minggu bisa fokus ‘perang’ melawan love bird - love bird terbaik yang ada di Indonesia,” kata Tito Unyil salah satu personil Dinasty SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL MERDEKA.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial merdeka nella dsf bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp