JUARA BOB LOVE BIRD.

BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD

Mel Mel Hatrik, Semangat Pukau Juri

 

 

Karakter kekean durasi panjang yang nyaris tanpa jeda membuat Mel Mel, gaco Andik yakni tak tertandingi. Di kontes rutin BnR Koblen Spesial Love Bird hari Jum’at 06 Oktober, Mel Mel meraih hatrik.

“Meski karakternya ngekek berdurasi panjang, tapi Mel Mel tergolong fighter. Karena burung ini mintanya hampir setiap hari digantang kalau tidak performanya malah menurun,” ungkap Andik BHF BC.

 

 

Kelas Freestyle yang dibuka satu kelas dirajai oleh Dewa Laut. Gaco kebanggaan Torres menggila dengan mengeluarkan kekean panjang sembari bermain memutari ring. Selain membawa Dewa Laut, Torres juga mengorbitkan paud jantannya, bernama Joni.

“Berbeda dengan Dewa Laut yang banyak tingkah, Joni paud orbitan saya ini karakter ngekeknya suka nancep di pangkringan. Meskipun hari ini masih dapat nomor 6, saya puas melihat kerja si Joni” cetus Torres dari KBB.

Di penghujung acara, yakni kelas BOB menjadi milik Semangat. Bagaimana tidak, gaco anyar milik Hasanudin CLBK ini mengeluarkan kekean berdurasi paling panjang selama kontes berlangsung. “Ini berkat pakan Bonek Power. Sedikit informasi bagi teman - teman kicau mania, kalau saya akan melaunching pakan Bonek Power 29 Oktober mendatang disini. Ditunggu kehadirannya,” harap Hasanudin dari CLBK.

 

TORRES KBB MEMBAWA DEWA LAUT RAJAI KELAS FREE STYLE.

 

Dari awal hingga berakhirnya kontes rutin dari BnR Koblen berlangsung dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia BnR Koblen, Opick mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kicau mania.

“Jangan lupa di even Bonek Power nanti akan ada perang tebok dan sangkar terbaik yang akan diambil 5 pemenang. Kemudian juga ada tropi ekslusif bagi karya abah Hasanudin sendiri dan tentunya ada kejutan dari BnR Koblen saat acara berlangsung,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 HASANUDIN (KANAN) BERSAMA PANITIA BnR KOBLEN PERSIAPAN EVEN BONEK POWER.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp