JUARA KELAS BOB LOVE BIRD.

BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD

Mel Mel Hatrik, Cemilan Mila Meroket

Love bird Mel Mel lagi-lagi tampil fantastis di kontes BnR Koblen Spesial Love Bird Jum’at 20 Oktober. Gaco ini jadi nomor satu di papan liga Tri Wulan BnR Koblen dengan meraih Hatrik plus 2 kali runner up.

“Burung ini memang istimewa mas. Selain rajin mengeluarkan kekean berdurasi juga harus di gantang setiap hari agar tidak kendur performanya,” ucap Andik yang gaconya sempat ditawar 75 juta.

 

 

MEL-MEL KEMBALI GUNCANG BnR KOBLEN DENGAN MEMBORONG HATRIK.

 

Kelas aksi bebas alias freestyle yang menjadi ajang pelatihan juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya Endy yang membawa Cemilan Mila. Meski menjadi sang jawara dengan mengeluarkan kekean panjang namun Cemilan Mila mempunyai tingkah cukup banyak.

“Biasanya diam tapi saya baru pindah rumah Minggu kemarin. Hal ini membuat Cemilan Mila perlu adapatsi dengan habitat barunya dan akhirnya harus mencari settingan baru karena tingkahnya mulai keluar,” terang Endy.

 

ENDY ROBBY. CEMILAN MILA BERAKSI DI KELAS LOVE BIRD FREESTYLE.

 

Dari awal hingga berakhirnya kontes berjalan dengan baik dan tertib. Tak lupa, Opick sang kreator ide BnR Koblen menghimbau para kicau mania untuk segera memesan tiket pada even Bonek Power 29 Oktober mendatang. Karena sampai Jum’at kemarin tiket sudah terpesan sekitar 90%.

“Satu lagi kedepannya akan ada sedikit perubahan latber harian koblen. Untuk jawara 4 dan 5 disetiap kelas akan dapat mug ekslusif bergambar penggantang dan untuk kelas Kenari dan Cendet setiap hari Sabtu akan ada kelas BOB,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp