TANPA ULAT HONGKONG CH GROJOKAN SEWU RAIH BANYAK PRESTASI.

BnR KOBLEN SPESIAL KETUPAT

Rahasia Moncer Grojokan Sewu Juara Kelas Cucak Hijau

Grojokan Sewu andalan Puji dari The Blues sukses mendominasi cucak hijau pada kontes rutin BnR Koblen Spesial Ketupat pada hari Minggu 24 Juni. Puji membuka rahasia gaconya bisa tampil stabil dengan kondisi kencang. Ini rahasianya.

Gaco Puji kerap merajai kelas cucak hijau di berbagai gantangan khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Aksi Grojokan Sewu yang selalu tampil dengan gaya ngedruk dan njegrik ditambah tonjolan yang bervariasi mulai dari tengkek buto, cililin, hingga kapas tembak membuatnya selalu meraih juara.

 

 

PUJI DOMINASI SESI CH LEWAT AKSI GROJOKAN SEWU.

 

Seperti saat tampil di gantangan BnR Koblen bertajuk Spesial Ketupat, Grojokan Sewu mengeluarkan semua jurus terbaiknya dan meraih bendera koncer A pada sesi pertama. Penampilan kedua juga terlihat stabil, tapi mengalami penurunan peringkat sebagai juara ke tiga.

Untuk bisa mendapatkan setingan kencang, Puji tidak memberikan EF ulat hongkong pada gaco kesayangannya. Menurut Puji, Grojokan Sewu merupakan burung yang sudah kencang meski tanpa asupan ulat hongkong.

 

MB TAMAGOCI MILIK H UCUP RAJAI SESI A.

 

Rahasia Grojokan Sewu tetap bisa tampil stabil ternyata bermain pada pakan EF lainnya yaitu jangkrik yang sehat. Namun jangan salah, sekali makan Grojokan Sewu menghabiskan 15 jangkrik pagi hari dan 15 pada sorenya setiap hari.

Selain pakan jangkrik sehatnya, faktor mandi dari Grojokan Sewu juga penting. Puji memandikan gaconya setiap hari hingga H-1 dengan memakai cepuk tanpa semprot. Tujuannya agar birahi burung bisa stabil dan tidak gampang didis saat hari H.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Menurut Puji, Grojokan Sewu tidak memerlukan ulata hongkong karena alasan sudah berkarakter kencang. Bila ditambahkan hongkong kondisi tubuh akan panas dan bisa menimbulkan efek kurang baik seperti ndidis. “Kalau sudah kencang tidak perlu dikencangi lagi, yang ada nanti malah bikin didis atau cabul (cabut bulu),” beber Puji.

Dominasi lainnya juga diperlihatkan oleh Julia Perez gaco andalan Torres, yang tampil rajin ngekek dengan durasi di atas rata-rata. Tidak hanya sekedar rajin, Julia Perez juga mendapat sebutan terpanjang pada kontes kali ini dengan sebutan super lanjut panjang (nyaris 2 menit). Hasilnya, Julia Perez sukses meraih nyeri di kelas love bird dewasa.

 

CH SINYO BARONG RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI B.

 

Kondisi Julia Perez yang sedang on fire, membuat Torres sang pemilik bangga. “Hari ini Julia Perez sedang dalam top performnya. Durasinya saat sesi A tadi nyaris 2 menit, ini hasil apik yang kesekian kalinya disabet JP,” ucap Torres.

Di kelas love bird muda, Leang Leong burung andalan Arjuna dari Argasel BC tampil tidak kalah apiknya dengan merebut 2 kali juara pertama pada sesi A dan C. Rajin mengeluarkan kekean pendek-pendek serta sesekali keluar kekean dengan sebutan lanjut.

 

KACER HANTU LAUT MONCER PADA SESI A.

 

H. Ucup yang membawa gaco lamanya yakni murai batu Tamagochi menjadi bintang lapangan. Tampil menawan akan gaya hormat juri dari bawah hingga kembali ke atas dengan isian tembakan cililin serta love bird membuat para peserta dan juri geleng kepala. Aksi gemilangnya pun membuat para juri mengganjarnya bendera koncer A.

Kemenangan Tamagochi pada kontes kali ini menjadi ajang pemanasan sebelum turun pada even Nasional Malang Sumber Pucung Cup I. “Hari ini waktunya memanasi Tamagochi sebelum tampil di even akbar di Malang tanggal 8 Juli mendatang,” kata salah satu perawat H. Ucup.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CENDET A.

 

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL KETUPAT.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial ketupat bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp