GKS BC BORONG TROPI LEWAT AKSI CH BLEDEK DAN SERBIA

BNR KOBLEN NGENTROK MANIA

CH Bledek Dinobatkan Burung Terbaik, MB Jacky Chan Raih Double Winner

Tampil trengginas, cucak hijau Bledek raih nyeri dan dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik pada even BnR Koblen Ngentrok Mania hari Minggu (06/10). Murai batu Jacky Chan raih double winner.

Gantangan BnR Koblen, Surabaya menjadi saksi akan persaingan sengit para cucak hijau mania. Tak hanya berasal dari kota Surabaya, peserta pun berdatangan dari kota Gresik, Sidoarjo, Bangkalan dan berbagai kota lainnya untuk mengikuti gelaran BnR Koblen Ngentrok Mania.

 

 

CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Persaingan ketat pun terjadi disetiap sesi cucak hijau. Pasalnya, nyaris semua sesi cucak hijau yang dilombakan full gantangan. “Kami ingin terus mencoba gebrakan anyar agar bisa kembali menjadi trendsetter seperti saat awal mula BnR Koblen lahir,” buka Opick sang konseptor even.

Membawa gaco anyarnya, Ali Guntur dari GKS BC yang menurunkan cucak hijau Bledek berhasil tampil secara trengginas. Gaya tarung njambulnya yang keren dengan paduan olah vokal kasar dari cucak jenggot dan gereja tarung menjadi senjata utama Bledek saat beraksi.

 

SUGENG (KANAN) BERHASIL BAWA TROPI UTAMA CH C BERKAT AKSI ARJUN

 

Volumenya yang tebal ditambah durasi kerja yang diatas rata-rata membuat Bledek semakin menyempurnakan aksinya. Keterampilannya yang apik pun membuatnya berhasil meraih nyeri dan menjadi cucak hijau terbaik pada even besutan Setiono Tjokrohadi sang ketua BnR Surabaya ini.

“Bledek merupakan burung baru, awalnya saya hanya ingin sekedar menghadiri even saja Bersama teman-teman GKS tapi saya dikagetkan dengan kinerjanya. Selain Bledek, GKS BC juga menurunkan beberapa gaco lainnya. Seperti Serbia yang menjadi runner up cucak hijau terbaik karena mendapat juara 2, 5 dan 8,” ucap Ali Guntur dari GKS BC.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Baru selesai dari masa mabungnya, cucak hijau Arjun milik Sugeng dari Piss Team kembali menunjukkan tajinya. Arjun sukses memikat hati para juri lewat aksi tarungnya njambul serta ngentroknya yang hyper.

Variasi lagu yang komplit dengan volume tembus membuat para juri BnR Surabaya semakin yakin memberikannya bendera koncer A mutlak saat berlaga di sesi cucak hijau C. “Tadi sesi A Arjun kinerjanya juga apik tapi sayang ada didisnya, kalau tidak mungkin anak ini bisa nyeri,” kata Sugeng.

 

PARA KOMUNITAS CUCAK HIJAU RAMAIKAN GELARAN BNR KOBLEN NGENTROK MANIA

 

Untuk mendukung para komunitas agar semakin semangat, panitia pun membukakan kelas special Komunitas. Dalam kelas ini komunitas CIAS, Pagat Team, Liar, Royal BC, BJK SF, Ali SF, KM SF dan masih banyak lagi turut meramaikannya.

Tentunya tujuan dari para komunitas ini tidak berambisi hanya semata mengincar kemenangan. Namun tujuan utamanya adalah menjalin silaturahmi ke sesama kicau mania dan komunitas. “Alhamdulillah kami bisa berkumpul dan bisa bercanda tawa bersama-sama tanpa memandang bendera. Semoga silaturahmi seperti ini bisa terus terjadi,” ungkap H Boroz dari CIAS.

 

ADHY BRONX (DUDUK DI MOBIL) SUKSES ANTARKAN MB JACKY CHAN RAIH DOUBLE WINNER

 

Di sisi lain, murai batu Jacky Chan milik Adhy Bronx dari Blakrak SF masih menunjukkan kestabilannya di jalur juara. Burung yang perdana tampil menggunakan sangar ukir anyarnya ini menyuguhkan gaya hyper dengan paduan tembakan tembus bernada cililin, siri-siri, prenjak dan kenari .

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Jacky Chan berhasil meraih double winner. “Walau perdana menggunakan sangkar ukir, performa Jacky Chan tetap apik dan ganas. Saya semakin pede membawa Jacky Chan untuk tampil di Khofifah Cup 1 pada akhir bulan ini,” bangga Adhy Bronx.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Membawa amunisi anyarnya Negro, David dari Ngopi Team sukses menggondol tropi utama saat mengikuti sesi murai batu C. Burung berekor hitam ini tampil sangat energik saat membawakan lagu cililin dan prenjak merah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata.

Volumenya yang tembus membuat Negro semakin tak terbendung. “Tidak sia-sia saya mengejar Negro untuk dipinang dari om Frengky, kerjanya sangat stabil meskipun burung ini main setiap Minggu,” ujar David dari Ngopi Team.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NGOPI TEAM BERHASIL UKIR PRESTASI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

ABAH PATAH (TENGAH) SUKSES ANTARKAN MB JONI RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

 

IMAM BCH SUKSES KIBARKAN BENDERA DUTA LIAR THE PARTY

 

LB PESEK BERHASIL RAIH NYERI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA JUARA LIGA BULANAN CUCAK HIJAU BNR KOBLEN

 

PARA JUARA LIGA BULANAN LOVE BIRD BNR KOBLEN

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen ngentrok mania ch bledek mb jacky chan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp