BUDI BOGEM SABET JUARA UMUM SF DENGAN MEMBAWA GACO TERBAIKNYA.

BNR Koblen Merdeka Cup 1

DT PJM Cup dan Budi Bogem Juara Umum, MB Despacito Ngorbit

 

 

Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-72 di BnR Koblen dengan tajuk Merdeka Cup I, diikuti oleh burung-burung kelas Nasional meski tiket yang dipatok 75 ribu untuk tiket tertinggi. DT PJM Cup dan Budi Bogem sukses menjadi Juara Umum BC dan SF.

Burung kelas Nasional yang hadir di gantangan BnR Koblen Kamis, 17 Agustus adalah Mak Erot (Betet) dan Kustono pada kelas love bird. Pada kelas kicauan terdapat Eragon, TS, dan Apatis milik Budi Bogem serta gaco Nasional dari Surabaya seperti Killer, Yakuza, Bvlgari dan masih banyak lagi.

 

 

"Kami merasa terhormat kedatangan para pemain dan gaco nasionalnya di sini. Padahal ada banyak even dengan tiket lebih besar di kota lain tapi mereka lebih memilih bermain di sini," buka Setiono selaku Ketua BNR Surabaya.

Persaingan ketat terlihat di kelas love bird. Hasanuddin yang membawa gaco andalannya Cantik, Slamet dan Jaminan tampil memukau. Pria yang datang dengan bendera Duta PJM Cup I ini di daulat menjadi juara umum BC dengan hasil 5 tropi yang diraihnya.

 

DUTA PJM CUP I, SUKSES MENJADI JUARA UMUM BC.

 

"Jaminan belum bekerja maksimal tapi penampilan Cantik dan Slamet hari ini sangat membanggakan karena bisa bersaing ketat dengan burung kondang," ucap Hasanuddin.

Semua gaco dari Budi Bogem ini tampil menggila khususnya Apatis pada kelas kenari yang tampil ngedur nyaris tanpa jeda dengan komposisi lagu tunggalnya. Ganjarannya, Apatis meraih double winner di tiga kelas kenari yang dilombakan.

 

JUARA BOB LOVE BIRD MERDEKA CUP I BnR KOBLEN.

 

"Mak Erot sepertinya capek karena kemarin Minggu habis tampil di Tangerang. Meski demikian durasinya tadi disebut juri sekitar 4 menit dan sampai BOB berakhir tidak ada yang mampu menyamai durasinya," jelas Budi Bogem yang dinobatkan menjadi juara umum SF.

Murai batu yang merupakan kelas bergengsi dari BnR juga menampilkan burung - burung berkelas. MK888 yang membawa Despacito menjadi sorotan saat tampil di kelas C. Lagu indah yang dilantunkan dengan volume tebal sambil mengibaskan ekor panjangnya membuat juri terpanah. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

 

MK888. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN PLECI.

 

"Udaranya tadi panas jadi di kelas A dan B Despacito tidak bisa tampil maksimal. Nah pas kelas C sudah sore Despacito baru tampil dengan sangar," ucap MK888.

Secara keseluruhan kontes yang di ikuti lebih dari 1.300 peserta ini berlangsung dengan tertib dan baik. Opick mewakili seluruh panitia BNR Koblen mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di gelarannya.

"Jangan lupa next even The Real Fighter bersama Bocor SF & BNR Koblen tanggal 10 September. Nantinya akan banyak bonus dan doorpize disetiap kelasnya," tutup Opick.

 

JUARA KONTES MERDEKA CUP I BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA DAN JURI BnR KOBLEN, SIAPKAN EVEN SELANJUTNYA 10 SEPTEMBER BERTAJUK THE REAL FIGHTER.

 

KATA KUNCI: merdeka cup i bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp