LB KATEMI ANDALAN JENDRAL SF BORONG BANYAK TROPI BERKAT KEKEAN SUPERNYA.

BnR KOBLEN M-ONE MARET

LB Katemi dan Susanti Adu Durasi Super, Kacer Joss Meos Sapu Bersih

Arena BnR Koblen memang terkenal akan ganasnya persaingan di kelas love bird. Kali ini giliran antara burung kondang dari Jendral SF yakni Katemi (dulu bernama Jenggo) dengan Susanti andalan Abah Nor pada kontes bertajuk BnR Koblen M-One Maret (4/3/17).

Michael yang membawa Katemi tampil menawan pada sesi A. Burung yang digantang pada nomor 50 ini terpantau mengeluarkan kekean terpanjang hingga sebutan super sebanyak 4x. Keterampilan ngekek berdurasi panjang yang konsisten dikeluarkan  Katemi pada setiap kelas membuatnya meraih nyeri, runner up sekali dan ketiga sekali.

 

 

TAMPIL APIK LB SUSANTI NYARIS NYERI.

 

“Katemi memang burung berakarakter durasi panjang, sekali keluar durasinya bisa sampai 1 menit lebih di gantangan,” ujar salah satu personil Jendral SF.

Tak kalah apik, Susanti gaco andalan Abah Nor tampil mewah akan durasi panjang dan kerjanya. Terbukti saat sesi B berlangsung, hasil pantauan juri menunjukkan Susanti ngekek dengan sebutan super 3x, panjang 5x, masih 2x dan pendek 3x. Tak heran jika Susanti nyaris nyeri kontes rutin bulanan dari BnR Koblen ini.

 

MB AMIN RAIS SUKSES RAJAI SESI A.

 

“Susanti merupakan gaco baru dan penampilannya masih gemilang. Selain itu saya juga membawa gaco lama Mak Lampir yang masih kondisi dorong bulu, penampilannya hari ini cukup bagus dengan meraih 3 dan 7,” kata Cak Mat sang peramu Susanti milik Abah Nor.

Kacer Joss Meoss kesayangan Balgis tampil gemilang. Karakter fighter dengan isian materi cucak jenggot dan suara tembakan kasar rapat ala cililin membuatnya mencolok di mata para juri. Ditunjang volume tembus, membuat Joss Meos sukses menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan.

 

KACER JOSS MEOSS SUKSES SAPU BERSIH.

 

“Joss Meoss hari ini sedang dalam posisi top perform, tembakan rapat dengan volume tebalnya membuat penampilannya paling mencolok dari burung lainnya,” ucap Balgis.

Kontes yang berlangsung hari Minggu 04 Maret 2018 berlangsung baik dan tertib. Opick selaku konseptor BnR Koblen menghimbau kepada seluruh kicau mania untuk hadir pada kontes Kacer Mania Cup 1 hari Minggu 08 April 2018 mendatang di BnR Koblen.

“Selain banyak bonus dan doorprise nanti pada kelas Trucukan dan Prenjak tropi akan keluar sampai 10. Tentu saja ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada kicau mania penggila Trucukan dan Prenjak,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MULAI MINGGU DEPAN KELAS TRUCUKAN AKAN DIJADIKAN AGENDA RUTIN DI BnR KOBLEN.

 

GANTANGAN BNR KOBLEN M-ONE MARET 2018.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one maret bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp