TAMPIL MENAWAN LB STUT JACK NYARIS NYERI.

Bnr KOBLEN M-ONE

LB Stut Jack Nyaris Nyeri, MB Sultan Naik Daun

Animo kicau mania akan gelaran dari BnR Koblen terlihat begitu membludak. Terbukti pasca libur selama satu bulan, BnR Koblen yang mengadakan kontes M-One pada hari Minggu 11 Febuari 2018 diserbu lebih dari 1.000 kicau mania.

 “Terima kasih untuk para kicau mania yang telah setia menunggu BnR Koblen pasca liburnya,” buka Opick sang kreator ide BnR Koblen.

 

 

MB SULTAN RAJAI SESI PERTAMA DENGAN ISIAN UTAMA CILILIN.

 

Persaingan pada kontes yang berlokasi di lapangan Koblen, Surabaya ini terlihat sengit pada kelas love bird paud. Pada sesi A, love bird Stut Jack besutan Arizta bertarung sengit dengan Untung milik Agung Lawak. Untung yang tampil super lecek terpantau juri ngekek pendek sebanyak 50x. Sayangnya total poin Stut Jack lebih banyak lantaran kekean yang dihasilkan burung berparuh putih ini sampai super dan beberapa kali mengeluarkan kekean pendek.

“Terus terang saya pribadi mencari settingan burung berparuh putih susah dan lama tapi kalau sudah ketemu kekeannya lebih panjang daripada paruh merah,” ucap Arizta AS BC yang nyaris nyeri lewat paud Stut Jack.

 

KACER TOP SPEED JAWARAI KELAS TUNGGAL.

 

Di kelas murai batu, Sultan yang menamai gaconya juga Sultan tampil dominan. Roll tembak dengan tonjolan utama cililin yang volumenya tembus membuat para juri terpanah. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

“Disini terkenal akan ganasnya kelas murai karena kebanyakan harganya puluhan juta dan saya tidak menyangka bisa mendapat bendera koncer A mutlak. Padahal burung ini saya dapat seharga 2 juta,” kata Sultan sembari senyum.

 

CENDET TOPAN MILIK H SAHLUN SABET TROPI PERTAMA PADA SESI A.

 

Kacer Top Speed kesayangan Andre juga tampil apik. Gaya kicauan satu titik dengan berbagai isian materi membius para juri. Ditambah volume tebal yang mencolok membuat Top Speed menjadi jawara pada kelas tunggal ini.

Dari awal hingga akhir gelaran BnR Koblen M-One berakhir dengan baik dan tertib. Setiono Tjokrohadi selaku ketua BnR Surabaya menghimbau para kicau mania untuk hadir pada kontes Spesial Imlek hari Jum’at 16 Febuari mendatang.

 

SUASANA GANTANGAN BnR KOBLEN M-ONE FEBUARI 2018 DISERBU LEBIH DARI 1.000 KICAU MANIA.

 

“Saya tunggu kedatangannya pada kontes Spesial Imlek mendatang, karena tepat pukul 14.00 saya akan membagikan angpao untuk para kicau mania,” tutup Setiono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp