DAFA PURNAMA & ISTRI, BURUNG ANDALANNYA BONUS UKIR PRESTASI CEMERLANG.

BNR KOBLEN M-ONE AGUSTUS

Bonus Merajai Love Bird, MB Yakuza Double Winner

 

 

Kedatangan beberapa pemain luar kota Surabaya membuat kontes rutin M-One BNR Koblen semakin sengit. Kelas love bird contohnya. Dafa Purnomo yang membawa gaconya, Bonus, mengukir presasi gemilang. Kekean Bonus yang super lecek dan nyaris tanpa henti membuat pria asal Blitar ini memboyong pulang 4 tropi kelas dewasa dan 1 BOB.

"Sebenarnya Bonus saya persiapkan untuk main di salah satu even Surabaya hari ini. Tapi karena tiketnya susah dapat, jadi pindah kesini sekalian tes untuk persiapan even tanggal 17 Agustus nanti saat main disini," ucap Dafa.

 

 

Bonita SF yang menggeruduk gantangan yang berlokasi di Lapangan Koblen, Surabaya ini terlihat membawa gaco orbitan teranyarnya. Salah satunya, Mikha yang tampil di kelas love bird paud C. Meski masih berusia di bawah 5 bulan, gaco dari Farid ini rajin mengeluarkan kekeannya dengan durasi medium. Ganjaran koncer A mutlak diraihnya.

"Kami berencana akan tampil all out pada even 17 Agustus mendatang di sini. Makanya sekarang menjadi ajang latihan bagi gaco - gaco kami. Terutama yang masih membelajari gaco barunya," ungkap Haris. ketua Bonita SF.

 

BONITA SF, SUKSES DI KELAS PAUD C SIAP TURUN FULL TEAM PADA GELARAN BnR 17 AGUSTUS MENDATANG.

 

Berbeda dengan love bird, kelas Murai Batu yang dibuka 2 kelas berhasil didominasi oleh peserta lokal. Yakuza, gaco milik Nawang berhasil meraih double winner. Tentunya berkat variasi lagu yang dikeluarkan serta durasi panjang dengan dukungan volume tebalnya.

"Yakuza karakternya latah jadi kalau sebalahnya mempunyai lagu beda dari kepunyaannya jelas akan ditirunya," jelas Dafa.

Kontes rutin yang sekaligus mengukuhkan para jawara Liga BNR Koblen Season 2 pada Minggu 6 Agustus ini berlangsung secara baik dan lancar. Opick mewakili seluruh panitia BNR Koblen mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau yang hadir di kontes ini.

 

YAKUZA SUKSES MENDOMINASI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

"Liga BNR Koblen season 3 nanti akan ketambahan kelas Cendet. Jangan lupa di even Merdeka Cup 17 Agustus nanti kelas Murai 36 A sangkar BNR tiket 75 ribu hadiah 1.5 juta, spesial kenari tiket 35 ribu hadiag 1 juta dan masih banyak lagi kejutannya," tutup Opick.

 

JUARA BNR KOBLEN M-ONE AGUSTUS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD, BONUS, RIO, DAN SI PITUNG.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD LIGA BnR KOBLEN SEASON 2.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU LIGA BnR KOBLEN SEASON 2.

 

JUARA KELAS MURAI BATU LIGA BnR KOBLEN SEASON 2.

 

JUARA KELAS KENARI LIGA BnR KOBLEN SEASON 2.

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya liga bnr koblen season 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp