DIDIK DARMADI (KIRI) MEMBERIKAN BONUS TAMBAHAN UNTUK PEMENANG KELAS CENDET.

BnR KOBLEN JUMAT BAROKAH

Bonus Spesial di Kelas Cendet, MB Superman Sapu Bersih

Demi mengembalikan kejayaan cendet, Didik Darmadi komandan HNR SF memberikan bonus kepada cendet mania yang berlaga di kontes BNR Koblen Jumat Barokah, 1 Desember.

Bonus yang diberikan Didik tak lain untuk memberi semangat para pemain baru cendet mania. “Pemberian bonus ini bukan untuk pemenang tapi pemilihannya random. Pemberian ini merupakan bentuk apresiasi saya kepada teman-teman cendet mania yang guyup,” ungkap Didik.

 

 

SUPERMAN MENDOMINASI KELAS MURAI BATU.

 

Superman gaco Mr. Brow dari Fortuna tampil mendominasi pada dua kelas murai batu yang dilombakan dan menyapu bersih juara per tama. Tentunya berkat isian lagu love bird, srindit serta roll tembak yang mencolok.

“Penampilan Superman dalam performa terbaiknya karena burung ini sudah istirahat penuh selama seminggu,” tandas Mr Brow dari Fortuna.

 

 

Cucak hijau Samir terus membuktikan keterampilannya dalam mengola vocal, gaco kesayangan Abah Rofiq dari Gurami SF ini sukses merajai di sesi kedua. “Samir berkarakter fighter jadi mintanya digantang hampir setiap hari. Meski terus digantang Samir tetap konsisten dengan membawa pulang tropi,” jelas Abah Rofiq.

Gelaran yang berlangsung Jum’at 01 Desember 2017 ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia BNR Koblen, Opick mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir.

 

BnR KOBLEN SIAPKAN EVEN BERIKUTNYA PANGARMATIM CUP I.

 

“Jangan lupa untuk hadir di even Pangarmatim Cup 1 pada Minggu 10 Desember besok di Lapangan Pasiran, Surabaya. Yang jelas akan ada banyak kejutan dan tropi mewah menunggu untuk diperebutkan,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH ROFIQ MENGHANTARKAN SAMIR JUARAI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

HERWANTO MENGAWAL ROSSA TAMPIL SEBAGAI JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen jumat barokah bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp