L55 TEAM SUKAREGANG GARUT. SIAP TEMPUR PASCA LIBUR PUASA

BnR GARUT ROAD TO PRESIDEN CUP V #4

Libur Selama Puasa, L55 Team Kembali Siapkan Jago-Jago Terbaiknya

Presiden Cup V yang akan digelar di Jakarta, 28 Oktober mendatang memang masih 4 bulan lagi. Namun, gaungnya sudah terasa sejak beberapa waktu terakhir. Ini tak lain berkat adanya even-even Road to Presiden Cup V yang digelar di berbagai daerah.

Tak terkecuali di Garut, yang telah sukses terselenggara pada hari Minggu kemarin (1/7). Road to Presiden Cup V garapan BnR Garut berhasil menarik minat para kicaumania dari berbagai kalangan, mulai dari single fighter, bird club sampai dengan komunitas.

 

 

ARCHELL L55 (KANAN). LB SONIC AMUNISI TERBARU L55 TEAM

 

Salah satunya adalah L55 Team Sukaregang yang sengaja datang guna memanaskan para jagoannya yang sudah lama jauh dari lapangan. “Kebetulan selama bulan puasa kemarin full libur. Jadinya ini adalah pertama kali burung-burung kembali turun di lomba,” ungkap Archell, salah satu pentolan L55 Team.

Dari beberapa amunisi yang dibawa pada even kali ini, salah satunya adalah love bird Sonic yang merupakan akuisisi terbaru L55 Team. “Sonic ini memang burung baru. Ditake-over dari Bandung sekitar 2 minggu yang lalu, tukar dengan motor Sonic,” tutur Archell.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

Meski baru saja berpindah tangan, Archell mengaku tidak kecewa dengan performa Sonic saat beraksi di atas gantangan. Sayangnya, ketika turun di kelas love bird standar, Sonic memang masih bisa dibilang sedikit nakal.

“Kalau untuk kerjanya, sebenarnya tadi full kerja. Durasi bisa mencapai 1 sampai 2 menit. Cuma kalau di BnR kan penilaian untuk love bird standar memang lebih rumit. Satu kaki ngangkat ke jeruji tidak masuk hitungan,” jelasnya.

Hari berikutnya, L55 Team pun kembali menurunkan Sonic di gelaran spesial Koclak BC feat Peed. Hasilnya pun tidak mengecewakan. Sonic langsung merangsek ke podium juara dengan meraih posisi 1 dan 2. 

 

KOCLAK BC. GELAR LOMBA RUTIN SETIAP HARI SENIN

 

Selain Sonic, sejumlah jago di kelas lainnya juga datang menyertai L55 Team di gelaran Road to Presiden Cup V. Di kelas kenari ada Broto untuk kenari kecil dan Prabu untuk kenari besar. Sedangkan di kelas murai batu ada Predator dan Destroy.

“Sebenarnya untuk kenari kecil juga ada Bob Marley. Di Piala Dinas Pariwisata Ciamis kemarin sempat masuk juara 1 dan 2. Cuma saat ini lagi mabung jadi tidak bisa kami bawa,” lanjut Archell, “Sebelum bulan puasa kemarin memang lebih sering main daerah timur, seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjar sampai Majenang. Kalau untuk ke Bandung, kebetulan kemarin lagi nggak ada even.”

Untuk agenda lomba berikutnya, L55 Team siap untuk kembali turun di luar kota. Khususnya di Tasikmalaya untuk gelaran Piala Palapa pada 8 Juli dan Kapolres Cup II pada 15 Juli yang akan datang.

 

PANITIA & TIM JURI BnR GARUT

 

Sementara itu, panitia mengingatkan bahwa untuk Presiden Cup V akan digelar pada 28 Oktober 2018. Meski hari pelaksanaan masih lama, calon peserta dianjurkan untuk memesan tiket dari sekarang.

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah mendukung gelaran Road to Presiden Cup V. Dan atas nama panitia, kami minta maaf atas segala kekurangan selama jalannya lomba.”

 

DATA JUARA BnR GARUT ROAD TO PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

BROSUR PRESIDEN CUP V JAKARTA, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KELAS UTAMA ANIS MERAH GARUT BERSATU

 

KELAS LOVE BIRD. MASIH MENJADI KELAS PALING DIMINATI

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: bnr garut road to presiden cup v presiden cup v l55 team archell l55 love bird sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp