KELAS UTAMA MURAI BATU GARUT BERSATU. NYARIS FULL GANTANGAN

DATA JUARA BnR GARUT ROAD TO PRESIDEN CUP V. MINGGU, 1 JULI 2018

Sebagai persiapan menuju gelaran Presiden Cup V Jakarta (28/10), BnR Garut menyelenggarakan Road to Presiden Cup V pada Minggu, 1 Juli 2018. Dalam even yang dipimpin langsung oleh Ketua BnR Garut, H. Deni Murdani ini, sejumlah gaco sukses membukukan kemenangan ganda alias nyeri.

Love bird Gek-Gek yang merebut kemenangan di sesi pembuka, menjadi yang pertama meraih hasil nyeri setelah menggandakan kemenangannya dengan kembali menjadi juara di sesi ke-11. Prestasi ini disusul oleh Laskar Pelangi yang berhasil menjuarai kelas Konin Probiovit A dan B.

Di kelas balibu, hasil nyeri berhasil diraih oleh love bird Ton-Ton yang turun memperkuat Guntur BC. Sedangkan kemenangan ganda untuk love bird Pancasona didapatkannya dengan menjadi juara di kelas love bird standar dan bebas aksi.

Raihan nyeri juga berhasil dicetak oleh Jet Lee yang turun di kelas anis merah. Gaco milik Tendy dari Wanaraja ini sukses menempati peringkat pertama di kelas Anis Merah Pres Cup dan kelas Anis Merah BnR Garut.

Berikut hasil selengkapnya.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr garut road to presiden cup v presiden cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp