RUBICON SF. MB RUBICON & MAMBA SIAP TURUN DI PRESIDEN CUP V

BnR GARUT ROAD TO PRESIDEN CUP V #3

Moncer di Kelas Murai Batu, Rubicon dan Mamba Siap Tandang ke Jakarta

Pada gelaran Road to Presiden Cup, hari Minggu kemarin (1/7), kelas murai batu memang menjadi salah satu kelas yang cukup diminati. Sejumlah murai batu papan atas, baik dari dalam maupun luar kota, turut hadir menyemarakkan even garapan BnR Garut ini.

Dua di antaranya yang berhasil menarik perhatian pada even kali ini adalah Rubicon dan Mamba. Keduanya merupakan jago murai batu milik H. Agus Agra, yang tetap setia dengan bendera pribadinya, Rubicon SF.

 

 

MB RUBICON. PASCA MABUNG, TAMPIL MAKIN BERINGAS (dok. rubicon sf)

 

Turun di kelas murai batu Garut Bersatu, Rubicon tampil mempesona dengan isian yang sangat lengkap, mulai dari cililin, gereja tarung, kolibri, dan banyak lainnya. Aksinya di atas gantangan juga didukung dengan volume tandas yang selalu menjadi senjata andalannya.

“Kalau untuk kerjanya, saya mengaku sangat puas dengan penampilan Rubicon hari ini. Sayangnya tadi memang sempat tidak terpantau tim juri. Jadinya ya harus berakhir di posisi kedua,” ungkap H. Agus Agra, sang pemilik Rubicon.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Siapa yang tak kenal dengan Rubicon. Sejak awal kemunculannya, amunisi H. Agus yang satu ini memang sudah menjadi ikon dari Rubicon SF. Berbagai even lintas EO dan lintas kota pun sudah pernah ditaklukkannya.

Beberapa waktu kemarin, Rubicon memang sempat vakum karena harus memasuki masa mabung. Namun, ini sama sekali tidak berdampak pada performanya saat kembali ke lapangan. Ini dibuktikan saat Rubicon tampil perdana di Road to Rindu Cup (25/3), dan langsung menjadi jawara kelas utama.

“Pasca mabung ini, Rubicon memang makin beringas,” tutur Dani, salah satu kru Rubicon SF sekaligus perawat Rubicon.

 

MB MAMBA. AMUNISI TERANYAR RUBICON SF (dok. rubicon sf)

 

Di kelas murai batu lainnya, Mamba juga tampil tak kalah garang. Turun di 2 kelas, Mamba langsung berhasil menyabet dua tropi juara. Yaitu dengan menjadi juara pertama di kelas BnR Garut dan juara ke-2 di kelas Murai Batu Ring Pres Cup.

Murai batu Mamba merupakan amunisi teranyar dari Rubicon. Sekarang ini, Mamba memang sering turut mendampingi H. Agus ke berbagai even, untuk menjadi pelapis Rubicon. “Kalau koleksi murai batu Pak H. Agus totalnya ada delapan. Selain Rubicon dan Mamba, ada juga juga Mobile Legend, Toretto dan yang lainnya,” jelas Dani.

 

H AGUS AGRA. MURAI MANIA ASAL GARUT PEMILIK MB RUBICON (dok. rubicon sf)

 

Menyaksikan performa Rubicon dan Mamba pada even kali ini, tak mengejutkan jika H. Agus memastikan untuk membawa dua amunisi miliknya ini ke Presiden Cup V yang akan digelar di Jakarta, 28 Oktober 2018. “Kalau untuk Presiden Cup, sudah pasti. Tiket pun sudah aman, memang dibeli dari jauh-jauh hari,” pungkas H. Agus.

Namun sebelum itu, H. Agus Agra dan Rubicon SF juga berencana untuk ikut di berbagai even lainnya. Yang terdekat adalah Kapolres Cup II Tasikmalaya pada 15 Juli, serta BJB Cup II Ciamis pada 29 Juli yang akan datang.

 

DATA JUARA BnR GARUT ROAD TO PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

BROSUR PRESIDEN CUP V JAKARTA, KLIK DI SINI

 

DANI. KRU RUBICON SF SEKALIGUS PERAWAT MB RUBICON (dok. rubicon sf)

 

RUBICON SF. SAAT MB RUBICON JADI JAWARA KELAS UTAMA DI ROAD TO RINDU CUP (dok. rubicon sf)

KATA KUNCI: bnr garut road to presiden cup v presiden cup v rubicon sf h agus agra dani rubicon murai batu rubicon murai batu mamba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp