KETUA BnR GARUT, H DENI MURDANI. PANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

BnR GARUT ROAD TO PRESIDEN CUP V #1

Dipadati Kicaumania dari Berbagai Kota, Kelas Utama Murai Batu Sarat Akan Gengsi

Road to Presiden Cup V yang digelar BnR Garut pada Minggu, 1 Juli 2018, mampu menarik ratusan kicaumania, baik yang berasal dari lokal Garut maupun luar kota. Menurut catatan panitia, nyaris 1000 tiket habis terjual dalam even yang digelar di Eks Rumah Makan Copong ini.

“Ya bisa dimengerti. Soalnya ini adalah even pertama BnR Garut pasca libur lebaran. Jadinya banyak yang pada kangen ingin ikut lomba di sini, sekalian silaturahmi dengan pemain yang lain,” ungkap Fauzi, kicaumania muda asal Garut yang memang tak pernah melewatkan even-even yang digelar BnR.

 

 

ERLANGGA TEAM. MB KUDA JINGKRAK JUARA KE-3 KELAS UTAMA

 

Pada even kali ini, Fauzi hadir bersama rekan-rekannya dari Erlangga Team, dengan membawa amunisi murai batu, anis merah dan kenari. Dan mereka pun tak pulang dengan tangan hampa. Dua jagoannya mampu naik ke podium juara. Salah satunya adalah kenari Anzelo yang berhasil duduk di posisi ke-3 kelas Kenari Standar Kecil BnR Vit.

Sedangkan di kelas murai batu, amunisi Mr. Herman lainnya yang bernama Kuda Jingkrak juga 2 kali duduk di posisi ke-3. Dan salah satunya diraih di kelas utama Murai Batu Garut Bersatu. Sebuah prestasi yang tak bisa dianggap remeh, mengingat lawan-lawan yang dihadapinya juga merupakan jago-jago yang sudah sarat akan prestasi.

 

 

Tak ayal, di kelas utama yang sangat kompetitif ini, antusiasme para kicaumania menjadi sulit untuk dibendung. Teriakan dari para pemilik lantang terdengar saat sesi baru saja dimulai. Sehingga tim juri pun terpaksa menunda penilaian.

Alhasil, Ketua BnR Garut, H. Deni Murdani yang memantau langsung even ini, akhirnya harus turun tangan. “Kalau memang tidak bisa tenang, balikin lagi tiketnya. Panitia, siapkan uang,” lontar H. Deni kepada para peserta yang masih berteriak.

 

ADE/YEHEZKIEL. MB DON CORLEONE JAWARA KELAS UTAMA

 

Di kelas utama ini, posisi ke-1 berhasil direbut oleh murai batu Don Corleone, yang tak lain adalah amunisi milik Ade/Yehezkiel yang tetap setia membawa bendera KKLB Bandung. Sementara peringkat ke-2 ditempati oleh murai batu Misteri milik Iik Moskov dari KMK JB Kuningan.

Even BnR Garut kali ini memang tak hanya diramaikan oleh kicaumania dalam kota. Sejumlah pemain luar kota juga tampak hadir. Selain para pemain dari wilayah Priangan Timur, seperti Bandung, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar, ada juga para pemain dari wilayah Pantura seperti Kuningan, Cirebon, Karawang dan Tangerang.

 

DATA JUARA BnR GARUT ROAD TO PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

 

AGUSTINUS LIE. DUKUNG PENUH GELARAN ROAD TO PRESIDEN CUP V

 

MBG. KOMUNITAS PECINTA MURAI BATU GARUT

KATA KUNCI: bnr garut road to presiden cup v presiden cup v h deni murdani denz the kill murai batu don corleone ade yehezkiel kklb bandung murai batu kuda jingkrak mr herman erlangga team murai batu misteri iik moskov kmk jb kuningan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp