AKSI CUCAK HIJAU CH SURO

BNR BRAWIJAYA SPESIAL NATAL

CH Suro dan Cendet Anak Berbakti Raih Nyeri, MB Mbetik Tampil Powerfull

Tampil menawan dengan aksi jamtrok dan lagu yang bervariasi, cucak hijau CH Suro berhasil nyeri pada gelaran BnR Brawijaya, Surabaya Spesial Natal hari Jum’at (25/12). Tampil powerfull, murai batu Mbetik jadi bintang lapangan.

Setelah sukses meraih tropi tiga besar di even besar Bung Tomo Cup 3 pada Minggu kemarin. Cucak hijau CH Suro kembali menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara pada gelaran BnR Brawijaya, Surabaya Spesial Natal.

 

 

CUCAK HIJAU CH SURO REBUT 2 GELAR JUARA 1

 

Bergaya njambul serta ngentrok yang apik, jago milik Andik ini sukses meraih 2 gelar sekaligus. Tentunya CH Suro tak cuma bermodalkan gaya saja, tapi tembakan dari lagu srindit dan sogok ontong dikeluarkannya dengan volume tebal dan jelas.

Jedanya rapat serta bukaan paruhnya yang lebar membuat CH Suro semakin mudah untuk dipantau para juri BnR Jatim yang bertugas. Tak heran jika keterampilan apik CH Suro yang ditunjukkannya pada gelaran hari ini membuatnya sukses menduduki tahta tertinggi pada sesi Cucak hijau A G30 dan cucak hijau B.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Alhamdulillah CH Suro masih bisa menunjukkan kinerjanya dengan stabil. Untungnya burung ini mempunyai materi yang apik dan volume tembus, jadinya mudah untuk dipantau. Setelah gelaran ini, rencananya CH Suro akan tampil kembali di even Road to Delta Pandawa, semoga bisa kerja dengan maksimal sehingga dapat hasil yang istimewa,” ucap Andy dan Rossi sang pengawal CH Suro.

Prestasi apik juga diraih cendet Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team. Bermodalkan gaya nagen sambil melontarkan tembakan rapat dari gereja tarung, Anak Berbakti berhasil menyapu bersih kedua kelas cendet yang dilombakan.

 

PISS TEAM BERHASIL SAPU BERSIH SESI CENDET LEWAT AKSI ANAK BERBAKTI

 

“Saya tidak menyangka kalau Anak Berbakti bisa tampil apik melawan para rivalnya yang merupakan burung-burung istimewa. Hasil pada hari ini merupakan kado natal istimewa yang dipersembahkan Anak Berbakti dan teman-teman Piss Team buat saya,” kata Ivan.

Tak kalah seru, pada sesi murai batu A G30, Valentino yang membawa gaco kesayangannya Mbetik berhasil membuat takjub para kicau mania yang melihatnya. Pasalnya, burung yang baru berusia 1 kali masa mabung ini menunjukkan tembakan bermaterikan gereja tarung dan cililin dengan powerfull alias tembus.

 

MBETIK JADI BINTANG LAPANGAN SESI MURAI BATU A G30

 

Selain tembakan yang powerfull, gaya ngeplay serta jedanya yang rapat juga menjadi tolak ukur para juri untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A secara mutlak. “Memang edan tadi powernya, saya sampai kaget kalau Mbetik bisa mengeluarkan power yang bisa terdengar sampai pojok gantangan,” jelas Valentino.

Dikomandoi oleh Rheo, pasukan +62 Freshmild yang membawa berbagai jenis gaconya turut mengukirkan namanya di papan kejuaraan. Pada sesi anis merah, Rheo yang membawa gaco kesayangannya Khempes berhasil meraih tropi tiga besar.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Cuaca sedang tidak menentu makanya saya ingin melihat performa Khempes hari ini sebelum ditampilkan besok Minggu di even Road to Delta Pandawa. Selain anis merah, teman-teman yang membawa love bird Mabok, Blue Ice dan Gisel juga dapat hasil apik,” beber Rheo. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU MBETIK

 

RHEO (KAOS KUNING) BERSAMA +62 FRESHMILD BERHASIL BORONG TROPI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LOVE BIRD GISEL RAIH NYERI

 

PALU RAJAI SESI MURAI BATU G36

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya spesial natal ch suro cendet anak berbakti mb mbetik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp