CUCAK HIJAU NEW CAMPINA BERHASIL RAIH NYERI

BNR BRAWIJAYA SPESIAL KEMERDEKAAN

CH New Campina Raih Nyeri, Borong Tropi Deltasari SF Siap Menuju Anniversary Sobat DF

Tunjukkan kestabilannya akan durasi kerja yang apik, cucak hijau New Campina berhasil nyeri pada kontes BnR Brawijaya, Surabaya Spesial Kemerdekaan pada hari Senin (17/08). Ukir prestasi lewat amunisi love birdnya, pasukan Deltasari siap menuju even Anniversary Sobat DF.

Dari beberapa tahun silam, nama Cak Lowo memang sudah tidak asing terdengar oleh para kicau mania khusus ngentrok mania di kota Surabaya. Pasalnya, pria murah senyum ini kerap mengorbitkan burung cucak hijau untuk para kicau mania dari berbagai daerah.

 

 

CAK LOWO BERHASIL STABILKAN CH NEW CAMPINA DI TANGGA JUARA

 

Salah satu contohnya yang masih terus eksis dan kerap menjawarai even adalah Bengbeng yang sekarang menjadi milik Hendrik rekan setimnya di BJK SF. Kali ini, Cak Lowo mencoba mengorbitkan New Campina yang sudah beberapa bulan bertapa karena masa mabungnya.

Tak banyak tingkah, New Campina menyuguhkan aksi stabilnya dalam membawakan lagu-lagu dengan nada kasarnya. Irama paling mencolok terdengar adalah suara dari cucak jenggot dan gereja tarungnya yang dispeedkan dengan rapat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kerennya lagi, pada 2 sesi utama yang diikutinya New Campina berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Padahal dulu sebelum pandemi covid-19 burung ini sudah mau saya jual. Lha, kok saat dipantau burungnya ngambek gak mau kerja, setelah itu tidak lama kok mabung dan sekarang penampilannya stabil kembali,” kata Cak Lowo.

Walau tidak dikomandoi langsung oleh Yudhistira, pasukan Deltasari SF yang dikawal oleh Ongkie turut mengukir prestasi apik lewat beberapa gaco love birdnya. Rembo dan Sultan pun berunjuk gigi dengan keterampilan ngekeknya yang berjeda rapat.

 

ONGKIE (TENGAH) SUKSES KAWAL PASUKAN DELTASARI SF BORONG TROPI

 

Karakter konsletnya pun sangat khas sehingga para juri BnR Jawa Timur tidak sulit untuk memberikannya poin saat ngekek. Walau datang terlambat, Deltasari SF masih bisa membawa pulang tropi juara 1 dan 2 lewat aksi apik dari Rembo dan Sultan.

“Alhamdulillah tadi pagi kami ke even di gantangan IBM BC dulu dan mendapat juara 1, 1, 2, 2, 3 dan 3 lewat ketiga gaco yang kami bawa. Kemudian saat sorenya kami mampir ke sini, ternyata hanya sisa 2 kelas saja dan masih bisa membawa pulang tropi juara 1 dan 2. Minggu depan kami akan turun full team di even Anniversary Sobat DF, semoga bisa mendapat hasil yang maksimal,” beber Ongkie.

 

ASSASIN BERHASIL RAJAI SESI MURAI BATU G36

 

Pada sesi burung ekor panjang alias murai batu, Abah Tatuk Graha dari 139 Team memanasi 4 gaconya sekaligus. Dari 4 gaconya, 2 diantaranya berhasil menghibur para kicau mania lewat aksinya yang mempesona saat membawakan lagu.

Penampilan paling mencolok ditunjukkan Assasin saat digantangkan di nomer 31 yang saat itu tepat berada di pinggir. Meskipun gayanya minim, namun untaian tembakan yang powerful ditunjukkan Assasin dengan jeda yang rapat.

 

 

Mulai dari irama lagu cililin, kenari dan love bird ditembakkannya dengan sangat fase nan panjang. Untuk itu tak heran jika para pengadil lapangan pun menghadiahkannya dengan bendera koncer A mutlak. “Gaco saya ada banyak makanya ini coba manasi langsung 4, besok Minggu saya rencana akan menurunkan gaco terbaik di even Anniversary Sobat DF,” ucap abah Tatuk. [SINNGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAJOL IJO JADI RUNNER UP PADA SESI CUCAK HIJAU G36

 

SUASANA GANTANGAN SPESIAL KEMERDEKAAN SESI MURAI BATU G36

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya spesial kemerdekaan ch new campina deltasari sf anniversary sobat df

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp