BARAYA BRANJANGAN BANDUNG BOYONG TROPI BnR AWARD

BnR AWARD 2019, #15

Modal Nekad Bisa Merajai Branjangan, BBB Siap Gelar Festival yang Spektakuler

Bagi komunitas branjangan tanah air, BnR Award 2019 yang membuka 4 kelas branjangan juga menjadi ajang pembuktian kualitas dan performa jago-jago koleksinya. Pun Baraya Branjangan Bandung (BBB).

Di Buperta Cibubur pekan lalu (15/12), Oky Aston, Jabir, Imam dan Ihsan dari BBB mengaku berangkat ke BNR Award hanya modal semangat dan nekad saja. “Niat awal lebih karena semangat untuk silaturahmi, bertegur sama dengan para kicaumania khususnya branjangan mania yang datang dari berbagai daerah,” jelas Oky yang diamini rekan-rekannya.

 

 

OKY ASTON BARAYA BRANJANGAN BANDUNG

 

Selama ini, BBB selalu berusaha bisa ikut berperan meramaikan event-event yang membuka kelas branjangan. Tak hanya di lingkup Jawa Barat saja, juga sampai jauh ke luar daerah. “Kami akan selalu berusaha memberikan support agar lomba branjangan semakin ramai.”

Hal ini antara lain juga bisa dirunut dari kehadiran mereka di Kejurnas Branjangan di Lapangan Banteng, belum lama ini. Jadi bagi para personel BBB, lomba di seputaran ibu kota bukan hal yang baru lagi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Awalnya tidak ada yang akan berangkat ke sini. Lalu saya inisiatif saja buat gerakin agar berangkat. Akhirnya saya, Mas Jabir, Mas Imam, dan Mas Ihsan nekad saja ke berangkat,” imbuhnya.

Meski mengaku hanya modal semangat dan nekad, ternyata hasilnya sungguh luar biasa. Dari 4 kelas yang dibuka panitia, 3 kelas di antaranya menjadi milik jagoan dari BBB.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada sesi pertama dan kedua, Limex dan Garung masing-masing menempati posisi puncak kelas BnR Line dan A Milwhite. Pada sesi ke-3 kelas B Milwhite, juara 1, 2, dan 3 bahkan diborong jagoan dari BBB.

“Hasil kemarin kami bersyukur, untuk memotivasi branjes lainnya di mana pun berada,” ujar Jabir.

 

BARAYA BRANJANGAN BANDUNG DAN BRANJES NUSANTARA

 

Setelah ini, BBB rencananya akan mengadakan Festival Branjangan ke-2 di Kota Bandung. Informasi awal yang dihimpun burungnews, acara ini akan dikemas menarik dan mewah.

Tentu saja, panitia akan mengundang dan melibatkan banyak Branjes Nusantara. Festival Branjangan ini benar disiapkan untuk menjadi event spektakuler.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Lagi cari waktu, tempat, dan konsep yang pas. Karena bergiliran juga dengan Karawang, Semarang, Jawa Timur, dan Lampung. Jadi kita menunggu konfirmasi dari komunitas lainnya,” jelas Oky lagi.

BBB berencana akan melanjutkan safari lombanya ke Banyumas, pada event Kejurnas Branjangan Nusantara pada Minggu 22 Januari 2020.

 

 

Oky dan kawan-kawan di BBB berkomitmen kuat untuk ikut berperan dalam memajukan burung Branjangan di kancah perburungan Nusantara. Salah satu caranya, dengan menjaga eksistensi di setiap lomba /even di seluruh Indonesia. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

JUARA BnR AWARD 2019, KLIK DI SINI

 

Hotel Bintang 4 boleh bawa burung, diskon 80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

KATA KUNCI: bnr award 2019 bbb branjes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp