KEJURNAS FBI #1 BRANJANGAN

Tiket Tantangan 2 Juta Ludes Dalam Hitungan Jam, Branjes Antusisas Sukseskan Kejurnas Branjangan #1

Kota Solo akan menjadi saksi Kejurnas FBI #1 Branjangan pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 di gantangan Lombok Pedes Pandeyan, Ngemplak Solo, Jawa Tengah. Branjesmania sangat antusias mensukseskan gelaran.

Dibukanya kelas tantangan branjangan java dengan bandrol tiket 2 juta langsung ludes dalam hitungan jam saja. Ini membuktikan branjangan semakin naik kasta. Tidak menutup kemungkinan di kejurnas berikutnya akan membuka tiket tantangan dengan bandrol yang lebih tinggi.

 

 

Di kelas tantangan branjangan Parva juga demikian, antusias branjes luar biasa, bandrol tiket 500K tidak menyurutkan semangat, dalam 2 hari langsung ludes terjual.

Rozib jaya, salah satu branjes mania mengungkapkan “Sudah saatnya branjangan naik kasta, di kejurnas berikutnya harus ada tiket tantangan 10 Juta atau bahkan lebih, di kelas ocehan seperti murai batu tiketnya sekarang sudah mencapai 20 juta lebih, tentu akan menaikkan pamor dan harga”.

 

PESERTA TANTANGAN TIKET 2 JUTA

 

Pun demikian dengan Edu, yang sangat bersemangat untuk mengikuti kejurnas FBI #1, “Burung-burung sudah kami persiapkan untuk mengikuti kelas tantangan, yang turun di kelas ini bukan burung sembarangan, semua sudah berlabel juara nasional, terlepas dari itu semua bagi kami yang terpenting silaturahmi. Karena dari silaturahmi bisa saling menjalin persaudaraan, nambah rejeki,”

Forum Branjangan Indonesia (FBI) dalam event ini juga akan mengadakan kelas BOB. Yang diambil dari para jawara di kopdarnas. Dan akan dipertemukan lagi di Kejurnas.

 

 

Panitia embuka 18 kelas + 2 BOB Parva dan Java. Tidak tanggung-tanggung panitia juga memberikan hadiah doorprice trotol branjangan java ring di setiap kelasnya.

Seperti di kejurnas sebelumnya, panitia sudah menyiapkan penginapan, makan gratis bagi branjes mania.

Bagi anda branjes mania yang akan memesan tiket selain di kelas tantangan dapat menghubungi Ahmad sudargo No WA 0813 2923 7977, dan untuk info hotel bisa menghubungi Plonco 0889 8600 4704, untuk info lomba Tri Jatha 0896 6613 1774.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESERTA TANTANGAN TIKET 500K

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kejurnas fbi #1 branjangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp