KRU CBF BERSAMA ABAH FARHAN SUKSES MENGAWAL ADELLA.

BnR AKBP KALIJUDAN SBY

LB Adella, LB Sokip dan CH Saliyo Stabil Dijalur Juara

Ada 3 jagoan yang stabil di jalur juara pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 11 Januari 2019. Adella stabil di kelas LB Dewasa, Sokip di kelas LB Baby M1, dan Saliyo di kelas cucak hijau.

Jago pertama yang stabil adalah Sokip milik H. Aryo dari RD+SBY Gempar yang berhasil membawa 3 gelar juara di kelas love bird baby M1. Pada sesi pembuka love bird baby M1 A, Sokip bersaing ketat dengan Teri dan Mira di posisi tiga besar.

 

 

SOKIP JUARA KELAS PEMBUKA LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Poin yang diperoleh Sokip sama dengan Teri yaitu 110, sedangkan Mira meraup poin 95. Karena menempati posisi nomor gantangan yang lebih kecil Sokip nomor 02, Teri 15. Maka Sokip berhak atas juara pertama.

Di sesi B Kancil milik Yudi unggul jauh atas Sasoh dan Sokip pemenang ke dua dan ke tiga. Kancil mampu ngekek dengan meraih poin 165 disusul Sasoh 125 dan Sokip 95. Sesi C giliran Nani milik Mujianto dari Lebah Agung yang menjadi juara pertama, Sokip menyusul di tempat ke dua dan Bongo berada di posisi ke tiga.

 

SALIYO NYARIS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas love bird dewasa, Adella mampu tampil stabil dengan memborong tiga gelar juara sebagai pemenang 2, 1, 2. Pada sesi A Carlos milik H. Narji dari Salbut mampu menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan poin 937 disusul Adella dan Toyyib.

Di sesi B Adella milik H. Da’i dari CBF mampu memperbaiki peringkat dengan menempati posisi tertinggi. Tidak hanya merebut juara pertama, Adella berhasil meraup poin tertinggi di kelas paruh bengkok dengan meraih poin 1.089.

 

 

Adella mampu meninggalkan jauh poin pemenang ke dua dengan poin 304 dan pemenang ke tiga meraup poin 210. “”Adella berhasil mendapatkan sebutan super sebanyak 3 kali dan itu sudah menjadi syarat mutlak untuk menjadi juara pertama,” ujar sang pengawal burung.

Sedangkan pada sesi C menjadi milik Manis andalan Rudi dari JBL SBY dan Adella kembali menempati posisi kedua. Sedangkan di kelas paud menjadi milik Mira andalan Ilham dari X-Judan SF dengan gaconya berjenis PB.

 

MANADO BOY MENANG MUTLAK DI CUCAK HIJAU A.

 

Manado Boy gaco Lukman dari Ngadi 21 sukses menjadi pemenang di kelas cucak hijau A, gaya jambul dan ngedrok diperlihatkan Manado Boy dengan tonjolan kasaran. Saliyo milik Sutris membuntuti di tempat ke dua dan Badut berada di posisi ke tiga.

Saliyo kembali menunjukkan penampilan sebenarnya pada sesi B, tonjolan greja dan kapas tembak plus tengkek buto di pertontonkan dan membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A. Telo mampu memberikan perlawanan sengit yang mendapatkan bendera A1 dan B1, sementara Sultan pemenang ke tiga berbagi bendera B1 dengan Ijo menempati juara 3 dan 4.

 

CARLOS PEMENANG KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas urai batu, Suroboyo andalan H. Fuad dari ME-SF beradu tembakan cililin dan kenari dengan Kelabang Sakti milik H. Saiful dari Buyut BC. Suroboyo akhirnya dinyatakan menang dengan merebut 2 bendera A dan 2 bendera B, sedangkan Kelabang Sakti mendapatkan 2 bendera A. Halmahera dan Panser menempati posisi tiga dan empat dengan merebut 1 bendera B.

Cendet yang melombakan satu kelas, menjadi milik Bulan Sabit milik Panglima Salbut dari CAS. Bulan Sabit unggul atas BPJS dan Bodrex yang menempati posisi dua dan tiga. “Untuk hari Minggu besok, BnR AKBP Kalijudan libur dan konsentrasi satu titik di even Bung Tomo Cup I di gantangan Gajahmada di Pomdam V Brawijaya Surabaya,” tutup Abah Farhan, pemilik gantangan BnR AKBP.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUROBOYO UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

MIRA PB MUDA JUARA DI KELAS PAUD A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

BULAN SABIT PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan sby cbf akbp bc bnr akbp bnr jatim bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp