MURAI BATU KELABANG SAKTI NYARIS NYERI.

BnR AKBP KALIJUDAN

MB Kelabang Sakti Nyaris Nyeri, 234 Puncaki Podium LB B

Andalkan tembakan cililin, love bird dan kenari Kelabang Sakti raih nyaris nyeri pada kelas murai batu di kontes rutin BnR AKBP Kalijudan, Jum’at 30 November 2018. 234 milik Aega Tok dari MBC kuasai sesi love bird B.

Sesi murai batu semakin diminati pada kicaumania yang mengikuti kontes rutin di arena BnR AKBP Kalijudan. Dibuka 2 kelas, murai batu Kelabang Sakti milik H Saiful dari Buyut BC menunjukkan dirinya sebagai burung langganan juara di wilayah Surabaya Utara.

 

 

BANG CUPLIS BAWA PULANG TROPI PERTAMA MURAI BATU B BERKAT PANSER MUDA.

 

Kelabang Sakti berhasil memikat hati para juri lewat tembakan cililin, love bird dan kenari yang nyaring. Gaya sujudnya yang dominan semakin membuatnya kian mencolok. Tak heran jika performa ciamik Kelabang Sakti sukses membuatnya meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri.

“Burung ini setiap Minggu lomba dan tidak pernah mengecewakan penampilannya dengan pulang selalu membawa tropi. Yang membuatnya mencolok itu setiap juri lewat selalu disuguhkan tembakannya, ya bisa dibilang birahinya cocok kalau ada orang lewat dibawahnya,” ucap H Saiful.

 

PANJUL MILIK H SUUD RAJAI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Panser Muda juga mengukir prestasi apik pada sesi murai batu B. Gaco andalan Bang Cuplis ini tampil energik akan gaya hypernya. Pergantian lagu dengan speed rapat dari cililin, rambatan, kapas tembak dan jalak surennya semakin memperindah irama yang dibawakan Panser Muda.

Bendera koncer A pun mutlak diraih gaco muda yang masih 1x masa urakan ini. “Bagaimana tidak keluar semua tonjolannya. Panser Muda dikelilingi 7 burung masteran dan tidak ada burung murai batu lainnya, jadinya bisa masuk semua tonjolan yang didengarnya,” jelas Bang Cuplis dari PMBS.

 

 

H Suud yang menurunkan cucak hijau Panjul berhasil membuat para juri terpanah. Gaya jamtrok dengan tonjolan utama gereja tarung yang dilanjut love bird membuatnya berhasil merajai sesi cucak hijau A. Panjul berhasil mengungguli Preman dan Pokemon.

Sesi love bird berhasil didominasi oleh Poco Poco dan Racing yang dibawa Gatot Ploso dari GPS. Pada sesi A, Poco Poco digantang di nomor 27 berhasil menjadi juara 1 dan disusul Racing yang berada sebalahnya.

 

GPS DOMINASI SESI LOVE BIRD LEWAT POCO POCO DAN RACING.

 

Pada sesi B, Racing harus mengakui ketangguhan 234 milik Aega dari MBC dan kembali meraih posisi runner up. 234 yang merupakan burung syarat juara ini tercatat mengeluarkan kekean hingga sebutan 3x panjang, 3x masih, 4x masih dan 1 x pendek.

Dengan total poin 417, gaco yang baru berusia 1 tahun ini sukses meraih podium tertinggi pada sesi B. “234 biasanya sampai sebutan super, tapi entah kenapa hari ini mentok disebutan panjang. Semoga di even CLBK besok Minggu 234 bisa menunjukkan performa terbaiknya,” terang Aega.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AEGA ANTARKAN 234 PODIUM UTAMA PADA SESI LOVE BIRD B.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

CHRIS JHON MILIK H FAIZ MONCER PADA SESI PAUD A.

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP JUMAT 30 NOV 2018.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan akbp bc bnr bengrah bnr jatim 234 kelabang sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp