BEBEK (KANAN) BERHASIL KAWAL LOVE BIRD PAUD IFA NYARIS NYERI

BNR AKBP KALIJUDAN

LB Paud Ifa Nyaris Nyeri, Cendet BPJS dan MB Suroboyo Moncer

Love bird Paud Ifa milik Wawan berhasil nyaris nyeri pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Jum’at 04 Januari 2019. Cendet BPJS ukirkan namanya pada papan kejuaraan.

Taka da yang mampu mendominasi jalannya pertandingan menjadi bukti akan sengitnya persaingan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan bikinan Abah Farhan. Pada kontes kali ini beberapa burung yang biasanya menjadi langganan juara hanya mampu menduduki posisi buncit.

 

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP JUM'AT 04 JANUARI 2018

 

Salah satunya cucak hijau Basudewa milik Eric Cantona dari Piss Team. Burung yang biasanya tampil dominan ini hanya mampu menjadi runner up pada sesi cucak hijau B. “Kinerjanya kurang maksimal hari ini, mungkin efek dari cuaca hujan pagi ini sehingga Basudewa tidak sempat dijemur,” ungkap Eric.

Pada kontes kali ini, hanya love bird puad Ifa andalan Wawan yang bisa menunjukkan kestabilannya. Burung berumur 4 bulan yang dikawal Bebek ini berhasil menjadi runner up pada sesi paud A setelah dikalahkan Bonek milik Hartono dari Gubeng BC.

 

BPJS BERHASIL MONCER SESI CENDET A

 

Kembali beraksi pada sesi paud B, Ifa sukses menunjukkan keterampilannya dengan ngekek durasi diatas rata-rata dengan jeda rapat. Dari durasi maupun kinerjanya tidak ada yang sanggup menyusul Ifa. Hasilnya, Ifa sukses menjadi kampiun utama yang disusul Kunti dan Loro Weteng.

“Tadi A kalah lecek sama Bonek, tapi saat sesi B Ifa kembali menunjukkan durasinya dan jeda rapatnya sehingga poin yang diraih terpaut cukup jauh. Semoga saja burung ini tetap stabil hingga remaja nanti,” harap Bebek yang mengawal Ifa.

 

 

Cendet yang dibuka 1 sesi menyuguhkan aksi menawan dari BPJS besutan Abiel dari kota Lamongan. Gaco lama Abiel yang sempat macet beberapa bulan ini kembali menunjukkan top performnya dalam mengolah vokal gereja tarung yang pedas dengan paduan suara jangkrik.

Gaya nagen 1 titiknya membuat para juri BnR semakin yakin untuk menancapkan bendera koncer A mutlak pada BPJS. “Dibilang top perform ya bisa jadi karena suara gereja tarung, jangkrikan dan gaya 1 titiknya sudah istimewa. Sayangnya tadi tembakan love birdnya tidak dikeluarkan biar semakin sempurna,” beber Abiel.

 

MURAI BATU SUROBOYO RAJAI SESI A

 

H Fuad yang membawa murai batu Suroboyo turut mengukir prestasi apik. Bergaya hyper sambil menyanyikan lagu cililin dan besetan kasar dari cucak jenggot yang tembus hingga penjuruh lapangan menjadikannya paling mencolok.

Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda membuat Suroboyo semakin tak terbendung. Tak heran jika tropi utama pada sesi murai batu A berhasil digondol pulang H Fuad. “Suaranya tadi tembus sampai penjuruh lapangan saat menembakan cililin, jadinya tidak heran kalau Suroboyo dapat koncer A,” tandas H Fuad.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JJ MILIK KENZIE LBF RAIH JUARA PADA SESI LOVE BIRD A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

BONGO PUNCAKI PODIUM SESI LOVE BIRD B

 

ERY MONCER PADA SESI LOVE BIRD C

 

 

CUCAK HIJAU MINION MILIK RUDY RAIH JUARA PERTAMA SESI A

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan lb paud ifa cendet bpjs mb suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp