DUTA BMBS KRU DI VALENTINE, PANEN DUKUNGAN

BMBS CUP

No Sponsor & Tidak Cari Untung, Sepenuhnya Untuk Manjakan Kicaumania

BMBS CUP akan segera digelar, Minggu 1 Maret 2020. Lokasinya paling asyik di Jogja, Lapangan Pemda Sleman. Salah satu yang menarik, keinginan untuk sepenuhnya memanjakan peserta dengan cara tidak memakai sponsor dan tidak mengambil untung.

Kenapa tidak memakai sponsor, bukankah itu bisa membantu pembiayaan. “Soalnya, sebagian sponsor kalau datangnya dari sesama kicaumania, langsung atau tidak langsung, bisa mempengaruhi penilaian. Jadi mohon maaf bukannya tidak butuh, tapi ini semua demi kebaikan bersama,” ungkap Brian, salah satu pentolan BMBS Produk.

 

 

H KIRNO, DUKUNG PENUH KEGIATAN PUTRANYA DI HOBI BURUNG

 

Meski tidak memakai sponsor, event ini didisain untuk tidak mengambil untung. “Jadi kemasan kita buat menarik. Semua hasil penjualan hanya untuk membiayai event ini, termasuk untuk hadiah. Kami tidak ingin ambil untung dari event ini,” imbuh Rizal, sang adik.

Kelas-kelas dibuat sederhana, dengan tiket terjangkau tetapi hadiah tetap menarik. Tiket mulai 50 ribu (Mbarek) hadiah mulai 600 ribu, tiket 70 ribu (Viper) hadiah mulai 1 juta, tiket 100 ribu (Marvel, tanpa potongan) hadiah mulai 1 juta, dan tertinggi tiket 150 ribu (BMBS) hadiah mulai 2 juta.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di luar kelas-kelas di atas, masih ada satu lagi kelas tambahan, yang disebutnya kelas Murai Batu Tantangan, tiket 250 ribu – 36 G. Hadiah berdasarkan persentase setelah sebelumnya dipotong 20 persen.

Hingga berita ini diturunkan, pesanan tiket terus mengalir semakin deras. “Kemarin-kemarin umumnya memang masih menunggu gelaran Valentine. Setelah event ini rampung, sejak Senin langsung kenceng, ini kami benar-benar dibuat kewalahan. Sebagian besar kelas sudah menipis, silakan yang belum pesan tiket secepatnya ya, mumpung masih ada tersedia stok. Kalau nunggu besuk-besuk mohon maaf misalnya harus masuk daftar tunggu,” imbuh Rizal.

 

BROSUR BMBS CUP, KLIK DI SINI

 

KELAS TANTANGAN

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: bmbs cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp