AJI & DEWI. SEPASANG SUAMI ISTRI, KOMPAK LOMBA BURUNG

BJBC ROAD TO JOLODONG CUP 2

Selalu Naik Motor, Sejoli Aji & Dewi Kembali Orbitkan LB Baby

Semangat dan kekompakan sepasang suami istri Aji dan Dewi yang selalu rajin turun lapangan dengan motor patut diacungi jempol. Aji dan Dewi baru saja sukses mengorbitkan love bird baby Zena, di laga BJBC Road to Jolodong Cup 2 pada Kamis, 7 November 2019.

Laga ini menjadi ajang pembuktian love bird Zena. Usianya belum genap 3 bulan, namun sejak ditampilkan di lapangan langsung mengorbit. Kemenangan Zena sekaligus mengulang kesuksesan juara 1 sebelumnya di gantangan sebelah barat Hartono Mall Yogyakarta.

 

 

PUTRA HERMAN DAN ANAK-ANAKNYA. BORONG JUARA KELAS KENARI

 

Salah satu koleksi terbaru ini meraih poin tertinggi di Kelas Love bird Baby Pemula Special. Di bawah Zena, ada nama Roma milik Sony/Indra dan Arjun milik Amir.

Peserta yang paling ramai adalah love bird dan kenari. Putra Herman benar-benar beruntung. Menurunkan dua jagoan kenari Rudal dan Cakra, semua berhasil membawa pulang hadiah.

 

 

Rudal meraih juara 1 kelas Standar Kecil Ronggolawe, sementara Cakra masuk 4 besar. Tapi Cakra berhak mendapat hadiah sangkar dari panitia, karena memberikan tambahan hadiah sangkar kepada juara 4 di semua kelas.

Gantangan BJBC yang dulu ukurannya relatif pendek, kini sudah direnovasi menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. BJBC menggelar latihan rutin setiap Selasa dan Kamis.

 

YANCE, KETUA PANITIA. SELASA DAN KAMIS LATIHAN RUTIN

 

Yance selaku ketua panitia di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Kami tunggu kehadiran di gelaran berikutnya, jangan ragu bila ingin memberikan masukan.” [busro]

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bjbc jolodong cup 2 aji dewi love bird zena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp