MB MIKE SUKSES MEMBAWA PULANG 2 TROPI

BISMA CUP 2 FEAT ABAH GOGON - SURABAYA, #3

MB Mike Behasil Unjuk Gigi

MB Mike berkasil unjuk gigi pada gelaran Bisma Cup 2 feat Abah Gogon di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Minggu (8/10). Keberhasilannya membawakan variasi lagu panjang-panjang membuatnya tampil nyentrik.

Mike milik Zidane dari Semut Ireng berhasil unjuk gigi di kedua sesi murai batu. Keberhasilannya membawakan tembakan Kenari dan Pelatuk membuatnya tampil nyentrik di sesi murai batu A. Bekat performa apiknya, Mike sukses mendapatkan posisi 5 di sesi murai batu A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya itu, Mike juga turun di sesi murai batu Bisma Cup 2. Pada sesi ini, Mike berhasil suguhkan performa stabil pada awal dan akhir waktu penjurian. Apalagi ditambah dengan tembakan yang cukup panjang di bawanya, akhirnya Mike mendapatkan posisi juara 3 pada sesi Bisma Cup 2.

“Syukurlah, Mike bisa tampil cukup memuaskan di kedua sesi. Meskipun belum tampil maksimal saya sudah puas lihat performanya tadi. Saya berharap Mike tampil stabil dikedepannya, “ ujar salah satu rekan Semut Ireng.

 

SUASANA GANTANGAN BISMA CUP 2 FEAT ABAH GOGON

 

Untuk rawatan harian Mike cukup mudah, ia hanya cukup diberi extra fooding jangkrik 5 ekor di pagi dan sore hari. Burung yang sudah berusia 2 urakan ini pada hariannya cocok di tenggaran. Pada saat akan dilombakan, 2 hari sebelum berlomba ia dipindahkan ke sangkar. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BISMA CUP 2 FEAT ABAH GOGON - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: bisma cup 2 feat abah gogon surabaya mb mike

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp