MB CULIX SUKSES SERI KELAS UTAMA

BISMA CUP 2 FEAT ABAH GOGON - SURABAYA, #1

MB Culix Sukses Seri Kelas Utama

Mb Culix sukses seri kelas utama pada gelaran Bisma Cup 2 feat Abah Gogon di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Minggu (8/10). Bawakan durasi kerja maksimal seperti biasanya, Culix sukses tampil apik di kedua kelas utama.

Culix milik Adhy Bronx dari Bronx 88 BF sukes seri kelas utama. Kesukesan Culix dalam membawakan banyaknya variasi tembakan dan durasi kerja maksimal, membuat ia tampil cukup nyentrik di kelas utama murai batu. Berkat performa apiknya, Culix sukses mendapat 2 bendera A yang membawanya menjadi jawara di kelas utama.

 

MB CULIX BERHASIL MEMBAWA PULANG 2 TROPI JAWARA

 

Kembali turun di sesi murai batu Bisma 2, Culix tampil apik lagi. Pada sesi ini, Culix kembali tunjukkan durasi kerja maksimal seperti biasanya. Namun, pada sesi ini ia sering mengeluarkan tembakan gereja tarung yang kembali membuatnya mendapat posisi jawara di sesi Bisma Cup 2.

“Saya cukup puas dengan kinerja Culix pada sesi pertama. Saya sering memainkannya beberapa kali dalam seminggu. Namun, syukurlah ia selalu tampil dengan durasi kerja maksimal tadi, “ ujar Adhy Bronx sang pemilik.

 

 

Culix adalah salah satu amunisi andalan milik Adhy Bronx yang sukses mengukir prestasi lokal maupun nasional bersamanya. Hal yang paling special dari burung ini adalah durasi kerja, power tembakan, dan lagu yang di bawanya selalu ganti-ganti alias tidak monoton. Tak diherankan lagi, pada gelaran ini Culix sukses membawa pulang 1 tropi jawar akelas utama dan sesi Bisma Cup 2. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BISMA CUP 2 FEAT ABAH GOGON - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BENDERA KONCER A DIBERIKAN KEPADA MB CULIX

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: bisma cup 2 feat abah gogon surabaya mb culix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp