JOKO SEMANU. BERSAMA MB MIKE TYSON RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA


WATU PUTIH CUP 1 WONOSARI, #1 : Tampil Perdana Pasca Mabung, MB Mike Tyson Juara Kelas Utama

Nama murai batu Mike Tyson langsung melambung tinggi usai meraih gelar juara kelas utama di Watu Putih Cup 1 Wonosari, Minggu 8 Desember 2019. Meski saat itu adalah penampilan pertamanya usai mabung, tetapi aksinya berbuah koncer A.

Tubuhnya mungil. Ekornya hitam, khas murai batu nias. Tetapi soal aksi dan volumenya, bener-benar istimewa. Hal ini diperlihatkan Mike Tyson ketika turun di kelas utama Murai Batu Watu Putih G36.

 

SUASANA PERTARUNGAN KELAS MURAI BATU DI EVEN WATU PUTIH CUP 1 WONOSARI

 

Saat itu, sebagai gaco yang sudah lama absen di lapangan karena mabung, sosok Mike Tyson kurang diperhitungkan. Namun, begitu digantang langsung menyambar. Seabrek lagu mewah pun dimuntakannya dengan volume tembus. Berkali-kali pukulan celilinan dilontarkannya yang berhasil mencuri perhatian baik juri maupun peserta lainnya. Alhasil, koncer A sukses diraih.

Joko yang menyaksikan dari pinggir lapangan pun tampak tersenyum puas saat melihat sang jagoan menunjukkan keistimewaannya di kelas paling bergengsi tersebut.

“Awalnya agak ragu bisa tampil dashyat seperti ini. Maklum baru perdana turun setelah mabung. Kebetulan lomba kali ini di kota sendiri, jadi langsung kita dukung dan ramaikan. Eh, ternyata Mike Tyson ikutan senang di kotanya ada lomba besar. Maennya juga hepi, meski lawan-lawannya juga bagus-bagus dan sudah punya nama,” terang Joko dengan raut wajah bahagia.

 

DATA JUARA WATU PUTIH CUP 1 WONOSARI, LIHAT DI SINI

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN, KLIK DI SINI

 

SUASANA PESERTA MURAI BATU. TEGANG MENYAKSIKAN PARA JAGOANNYA BERAKSI, NAMUN TETAP TERTIB

KATA KUNCI: watu putih cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp