NYETEL LOVE BIRD DENGAN VIDEO HP

BIAR LOVE BIRD MAU RAJIN NGEKEK PANJANG

Nih Cara Nyetel Praktis Ala Bos Agung Sorja SF

 

 

Sudah banyak yang berbagi cara nyeting love bird. Yang satu ini cukup menarik, karena dilakukan oleh penghobi yang terhitung masih biasa-biasa saja, juga dengan materi burung yang awalnya belum begitu menonjol.

Cara ini memang praktis dan gampang ditiru oleh siapa saja. Kalau sudah terbukti sukses dilakukan oleh pemain kebanyakan dan pada burung yang juga kebanyakan, tentu ini menarik dan boleh jadi juga cocok buat burung Anda yang selama ini juga tidak atau kurang menonjol.

Bos Agung, begitu ia menuliskan namanya di  data juara. Burungnews mengamatinya saat ia menurunkan jagoannya di even Ultah Penny Jaya ke-2, Minggu 4 Juni yang lalu, atau di awal bulan puasa.

Agung tampak menghidupkan dan menyetel video love bird ngekek yang kemudian didekatkan, bahkan dihadapkan langsung dengan jagoan miliknya. Agung yang bergabung dengan Sorja SF Kotagede, Yogyakarta, pun mengakui begitulah ia selalu menyiapkan Alis, nama jagoannya, sebelum digantang.

 

 

“Sebelum ini Alis juara 3 di Kartini Cup, yang digelar di 403 Yogyakarta. Lalu di sini tadi tos juara 3-4, kebetulan kurang beruntung jadi juara 4,” jelasnya.  Perlu juga dicatat di sini, peraih juara 1 dan 2 adalah Jhoni Jr milik Adi LP Magelang dan Kusumo milik H. Sigit WMP.

Agung yang asli Sumatera, kemudian menceritakan bila burung bila Alis didapat dari kru Awe We, Samarinda. “Makanya saya kasih nama  Alice, maksudnya singkatan dari Awe We Geulis.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: tips love bird bos agung sorja sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp