CUCAK HIJAU SURO BORONG SEMUA GELAR.

BHASKARA JAYA BC – SURABAYA

CH Suro dan MB Wasiat Ramadhan Sapu Bersih Semua Kelas

Gelaran Latpres 10 November yang bertempat di gantangan Bhaskara Jaya BC, Minggu 10 November 2019. Menghadirkan dua Jawara Suro dan Wasiat Ramadhan untuk menyapu bersih semua kelas yang dipertandingkan. Untuk juara umum dinobatkan kepada Utara Keras BC dan Pandan Jaya SF.

Meski berbarengan dengan banyak lomba di seputaran Surabaya maupun kota lainnya, tidak menyurutkan panitia gantangan Bhaskara BC untuk tetap menggelar lomba pada hari pahlawan yang tepat jatuh pada tangga 10 November. "Allhamdulillah pesertanya masih tembus angka 300an, biasanya antara 400 sampai 500 peserta setiap latpres yang kami selenggarakan," ujar Tandon Wiharno selaku ketua panitia.

 

 

MURAI BATU WASIAT RAMADHAN SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Dua amunisi pada sesi ocehan, cucak hijau Suro dan murai batu Wasiat Ramadhan sama-sama tampil cantik pada gelaran kali ini. "Syukur allhamdulillah Suro masih bisa tampil stabil untuk masuk angka kecil terus," bangga Kuswandi pemilik burung.

Suro amunisi Kuswandi dari Kober BC kembali menunjukkan taringnya sebagai burung jawara diseputaran Surabaya dan sekitarnya. Gaya jamtrok yang diperlihatkan serta tembakan roll speed dengan isian lagu tengkek buto dan kenari berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi awal cucak hijau.

 

 

Kembai turun pada sesi yang kedua, Suro untuk yang kedua kalinya berhasil menghipnotis seluruh kicau mania yang hadir dengan aksi dashyatnya untuk mengambil gelar yang kedua sekaligus mengantarkan Pandan Jaya SF sebagai juara umum. "Kali ini saya memakai bendera tim Pandan Jaya SF," bilang Kuswandi kepada Burungnews.

Sementara untuk sesi ekor panjang juga bisa diamankan semua gelar yang disediakan panitia oleh Wasiat Ramadhan milik Cici Indra dari Brain Booster Kediri plus membantu tim Pandan Jaya SF sebagai juara umum. "Lomba kali ini saya diundang oleh teman-teman Pandan Jaya SF untuk bermain disini," jawab Cici Indra.

 

H FAIZ MENERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM BC.

 

Bermain pada dua kelas yang diperlombakan, Wasiat Ramadhan tidak menyia-yiakan kesempata ini untuk merebut semua gelar. Bermateri gaya nagen satu titik dengan tembakan yang tembus dibarengi nyanyian lagu cililin, kenari, love bird nyambung kapas tembak bisa membius dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak sebanyak dua kali.

Berbekal perawatan rutin embun pagi mulai jam 3 pagi sampai jam 9 pagi, lalu dikasih cepuk biar mandi sendiri. Untuk asupan pakan harian cukup dikasih 2 ekor jangkrik siang dan sore. "Intinya saat H-1 saya kasih ulat kandang dan hongkong serta jangkrik sekenyang-kenyangnya sampai hari H," buka Cici Indra kepada Burungnews.

 

PENERIMAAN JUARA UMUM SF KEPADA H FAUZI PANDAN JAYA SF.

 

Pada akhir acara ketua panitia lomba memberikan penghargaan sebagai juara umum BC yang jatuh ke tangan H Faiz dari Utara Keras BC serta juara umum SF yang dinobatkan kepada H Fauzi dari Pandan Jaya SF.

"Sekaligus mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang selalu meramaikan gelaran kami. Juga pendukung lomba ini yang disupport oleh Jozz Suplemen dan TOP Foer dari Sahabat JBL yang diketuai oleh Lucky Gondrong," tutup Tandon Wiharno.

NB : Mohon maaf buat kicau mania dikarenakan tidak ada yang mengisi data juara kami tidak dapat menampilkannya terima kasih.

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

TIM JURI DAN PANITIA BHASKARA JAYA BC.

 

TIM SAHABAT JBL KOMPAK SELALU MENDUKUNG GELARAN KICAUMANIA SURABAYA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA 3 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

KATA KUNCI: bhaskara jaya bc – surabaya ch suro mb wasiat ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp