DRT POJUR. CH SAPE KERRAB SIAP KE PIALA JATIM DAN ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA


BERKAH RAMADHAN NEW GAWANAN COLOMADU, #3

Menangi Kelas BOB Cucak Hijau, Sape Kerrab Lanjut Ke Piala Jatim dan Anniversary KHI Istimewa

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh cucak hijau Sape Kerrab di kelas Cucak Hijau BOB di Berkah Ramadhan New Gawanan mengantarkan gaco milik H. Udik DRT ini keluar sebagai pemenang. Menurut rencana, Sape Kerrab akan kembali diturunkan di Piala Jatim dan Anniversary KHI Istimewa.

Perburuan amunisi-amunisi berkualitas sepertinya masih menjadi tren bagi para bos-bos besar di tahun 2021 ini, terutama cucak hijau. Tak adanya pemain dan cucak hijau yang mendominasi dalam beberapa bulan terakhir sepertinya mendorong bos-bos besar untuk mencari amunisi dengan kualitas mumpuni.

 

 

H. UDIK DRT. DIAM DIAM BERBURU CUCAK HIJAU

 

Salah satu bos besar yang diam-diam berburu cucak hijau adalah H. Udik DRT, punggawa DRT Sumenep yang selama ini dikenal sebagai spesialis murai batu dan love bird. Melalui Yusak dan Jamari sebagai kir master, H. Udik DRT ternyata baru saja mentakeover cucak hijau Sape Kerrab dengan bandrol fantastis.

 

 

Meski didapat dari latberan, Sape Kerrab dianggap istimewa karena memiliki track record prestasi yang tak diragukan lagi. Dengan materi lagu tengkek, pelatuk, gereja, dan kapas tembak, gaco yang sekarang ini berada di tangan Yusak ini memang mempunyai seabreg prestasi yang tak diragukan lagi.

 

YUSAK DAN JAMARI. CH SAPE KERRAB JUARA KELAS CUCAK HIJAU BOB

 

Diturunkan di Berkah Ramadhan New Gawanan, Sape Kerrab berhasil meraih kemenangan di kelas BOB setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngentrok jambul. Materi lagu kasar dan panjang yang dibawakannya mampu menghipnotis juri sehingga diganjar bendera koncer A.

Berkaca pada pengalaman dan jam terbang Yusak dalam menangani cucak hijau, bukannya tak mungkin kalau Sape Kerrab akan menjelma menjadi salah satu gaco papan atas yang disegani. Kemenangan Sape Kerrab di Berkah Ramadhan kali ini adalah bukti tangan dingin Yusak saat kembali bermain cucak hijau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Sape Kerrab meraih prestasi di New Gawanan kali ini membuat DRT Pojur mulai membidik Piala Jatim (6/6) dan Anniversary KHI Istimewa (20/6) sebagai target selanjutnya. “Sape Kerrab ini masih baru, jadi masih perlu persiapan lebih matang lagi. Mungkin setelah lebaran kita gas lagi. Kalau bos Udik sih minta dimainkan di Piala Jatim sama Anniversary KHI Istimewa, Aku sih nurut aja,” pungkasnya.

Kemunculan Sape Kerrab ini tentu akan membuat peta persaingan di kelas cucak hijau semakin seru dan menarik mengingat semakin banyaknya pemain besar yang ambil bagian. Kita tunggu saja apakah Sape Kerrab mampu bersaing di kelas jamtrok ini. [asept]

 

DATA JUARA BERKAH RAMADHAN NEW GAWANAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: berkah ramadhan new gawanan sape kerrab drt pojur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp