BAHAN CUCAK HIJAU MEWAH HANYA 750 RIBU RUPIAH

BERBURU GACO MURAH DI GARDA BC JOMBANG

Bahan Cucak Hijau Mewah Dibanderol 750 Ribu

Para pemburu gaco kerap merapat ke arena Garda BC di Sumobito Jombang, karena di gantangan ini sering ada gaco dibanderol murah. Sabtu 26 Januari 2019, Bagas Gavelo berhasil memboyong bahan cucak hijau mewah hanya 750 ribu.

Mewah menurut parameter Bagas Gavelo, kicaumania yang juga pengelola gantangan sekaligus juri Ronggolawe Nusantara dari Jombang, Jawa Timur. Karena ia adalah seorang juri, tentu saja ia paham betul kualitas gaco yang dibeli, karena hampir setiap hari berkecimpung sebagai tim penilai.

 

 

SEMAR MESEM DAN SEMERU MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Saya sudah beberapa kali mendapat bahan gaco dari gantangan Garda ini. Alhamdulillah selama ini belum ada yang meleset. Saya pun menaruh harapan besar pada cucak hijau yang baru saya beli 750 ribu ini," kata Bagas Gavelo.

Kelebihan dari bahan gaco yang belum sempat koncer ini antara lain: volum suaranya kristal dan lantang, sudah membekal lagu roll tembak dari guru vokal kapas tembak dan gereja tarung. Sudah ada bakat jamtrok (jambul dan ngentrok). Minusnya, gaco ini masih belum bisa kerja maksimal ketika digantangkan.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Umurnya sudah lumayan, jadi mentalnya pasti bagus. Sayang gaco ini masih sering didis saat saya coba turun di kelas Cucak Hijau B, ini yang jadi PR besar," ungkapnya.

Cucak Hijau di Latpres Garda BC di Bumi Nglele, Sumobito Jombang kali ini dibuka tiga kelas. Kelas A, B dan C. Khusus untuk kelas C, tiket digratiskan. "Meskipun gratis, grade hadiah sesuai dengan ketentuan seperti biasanya. Khusus kelas Cucak Hijau C disuport Bapak Muhammad Fauzan, Caleg dari PKB Dapil II Kecamatan Sumobito, Jogoroto dan Diwek," kata Sri Budiarto, MC Garda BC.

 

RX KING MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Gaco yang sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau A adalah Semar Mesem andalan Andik dari 212 SF. Semar Mesem berhasil meredam kehebatan Semeru andalan Pendik dari PN Jombang yang dua kali moncer di podium dua, kelas Cucak Hijau A dan B.

Di kelas Cucak Hijau B, prestasi puncak diraih RX King andalan Ibnu dari Yenny 27 SF. Sayang, performa RX King relatif tidak stabil. Terbukti saat turun di kelas C, RX King terpental di peringkat dasar. Tiga gaco yang menduduki podium kelas Cucak Hijau C adalah Leonidas andalan Kristiadi dari SBC, Abimanyu andalan Heri dari Sumobito dan Barbara milik Edo dari Peterongan.

 

HELL BOY DAN SAKERA RAIH JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU

 

Di kesempatan ini, Fauzan Ketua Garda BC mengumumkan dari meja siar panitia, Garda BC akan membuka Latber rutin setiap hari Rabu Pagi. "Saat ini kita tidak bisa menghindari musim hujan. Karena itu, Garda BC akan menggelar Sof Launching Garda Rabu yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2019, mulai jam 10 pagi," kata Fauzan.

Untuk acara Soft Launching ini, Garda BC akan menggelontorkan bonus untuk lima kelas, yakni kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Cendet dan Kenari. Khusus kelas Love Bird Poin A, tiket gratis.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

SUKOCO JUARA 1 KELAS LOVE BIRD M3

 

GEMBEL RAIH JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD A

 

 

MUSLIQ DAN LOVE BIRD GAYATRI JUARA 2 DI KELAS LOVE BIRD A

 

BEJO JAWARA LOVE BIRD POIN A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: berburu gaco murah garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp