BROSUR BENZ WIRA CUP PURWOREJO

BENZ WIRA CUP PURWOREJO

Tiket 200 Ribu Diganjar 5 Juta, Beneran Nih?

Meski masih muda, Benz Wira termasuk kicaumania kawakan. Sempat off atau jeda beberapa saat, lalu muncul lagi dan belakangan bahkan tambah semangat. Tak puas hanya jadi peserta, Benz pun tergugah menggelar lomba.

Salah satu alasan yang membuat ia ingin membuat lomba adalah, pengalamannya membantu para kicaumania di Irian Jaya, tempat ia bertugas saat ini, menggelar lomba. “Ya lomba di sana secara umum belum bisa dibandingkan dengan di sini. Tapi melihat semangat teman-teman di sana, kok jadi tergugah kenapa puluhan tahun berkecimpung jadi pelomba, sekali-kali tidak menggelar lomba,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

UNTUK MENDAPATKAN YANG TERBAIK, HARUS BERANI MENCOBA HAL BARU. Sudah tahu ada produk pakan burung yang lagi ngehit dan dicari-cari kicaumania? Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

 

Dengan pengalamannya baik suka dan duka dalam mengikuti lomba, Benz pun ingin mengemas evennya bisa jadi ajang silaturahmi seluruh kicaumania. “Tentu saya berharap teman-teman dan sahabat saya bisa datang, semua saya undang. Tidak ada alasan burung tidak siap, yang penting orangnya datang, kita bisa ketemu dan ngobrol, itu yang lebih penting dan salah satu tujuan saya gelar lomba. Ini ibarat buat alat silaturahmi saja.”

Beberapa pengalaman kurang mengenakkan saat jadi peserta pun, diharapkan bisa benahi sehingga tidak terjadi di even yang memakai namanya. Layanan peserta mulai pesanan tiket, dan terutama menugurus administrasi hadiah dan pengambilannya. Jangan sampai orang lama menunggu terlalu lama, atau mau ambil eh hadiahnya sudah dibawa kabur orang lain, atau isi angpau-nya tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

 

 

Kemasan yang ditawarkan pun bisa dikatakan heboh. Tiket semua kelas terjangkau, mulai 30 ribu hadiah 450 ribu, 50 ribu hadiah 700 ribu, 70 ribu hadiah 1 juta, 100 ribu hadiah 2 juta, 150 ribu hadiah e juta, dan 200 ribu hadiah 5 juta.  Juara 1-3 + tropi eksklusif.  Juara umum BC dan SF disediakan uang pembinaan 1 juta dan 500 ribu, + tropi eksklusif. Jangan kawatir, berapa pun peserta, bonus akan keluar.

Dari kemasannya, terlihat kalau Benz Wira memang tidak punya modus komersil dari even ini. “Seperti tadi, ini ibarat hajatan buat ngumpulin kawan-kawan dan sahabat saya. Untuk even, berharap kicaumania blok tengah bisa datang semua. Tuh banyak teman jauh yang memang tidak bawa burung, datang buat main saja sekaligus mantau-mantau siapa tahu kepincut sama jagoan Anda.”

 

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: benz wira cup benz wira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp