STAR BF WONOSOBO. MB DEMIT EKSIS DI PAPAN ATAS

BENZ WIRA CUP PURWOREJO #2

Datang Telat, MB Demit Ring Star BF Masih Masuk Runer Up Kelas The Rock

Kemeriahan even Benz Wira Cup Purworejo yang dihelat Minggu, 28 Januari 2018 di Stadion WR Soepratman, jelas terlihat dari hadirnya peserta dari berbagai kota lintas blok. Dalam even yang disuport penuh Purworejo All Star dengan memakai penilaian Ronggolawe Nusantara ini, beberapa kelas yang baru selesai tampak dipenuhi kontestan.

Faiq Star BF bersama rekan-rekannya dari Wonosobo yang tergabung dalam KMWB, tampak hadir dengan menurunkan murai batu andalannya yang bernama Demit. Gaco bercincin Star BF yang langganan meraih juara ini, tampil maksi di sesi awal kelas murai batu The Rock yang dipenuhi 72 kontestan.

 

 

FAIQ STAR BF. BANGGA DENGAN PERFORMA DEMIT

 

Walaupun datang terlambat dan tanpa persiapan yang matang, Demit masih mampu masuk ke peringkat 2. Begitu sampai di lokasi lomba, Demit langsung digantang. "Tadi datang telat, Demit tidak sempat istirahat dan mendapat perawatan," ucap Faiq yang didampingi Basuki.

Datang terlambat di arena lomba, cukup sering terjadi pada Faiq. Untung saja, Demit mempunyai mental bagus dan stamina prima, sehingga tidak masalah jika harus turun tanpa persiapan. Beberapa sesi yang diikutinya, mampu dilalui dengan kinerja yang bagus.

 

STADION WR SOEPRATMAN PURWOREJO, LOKASI LOMBA BENZ WIRA CUP

 

Faiq berharap, di sesi kedua nanti Demit mampu tampil lebih bagus dibandingkan sesi pertama. "Alhamdulillah, murai ring mampu bersaing dengan murai non-ring dengan peserta full gantangan," imbuh Faiq.

Dengan eksisnya Demit di papan atas, Faiq optimis di even-even berikutnya seperti Piala Wangkring Koena Banyumas (4/2) dan even Jogja Istimewa (11/2), Demit mampu bersaing dengan lawan-lawannya dengan raihan prestasi atas.

KATA KUNCI: benz wira cup demit faiq star bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp