BENZ WIRA LANGSUNG MEMBUKA GELARAN

BENZ WIRA CUP PURWOREJO #1

Sukses Terapkan BnR Line, Love Bird, Cucak Hijau, Murai Batu Nyaris Full

Waktu menunjukkan 09.30. Suasana stadion W.R Supratman masih relatif lengang. Guratan gelisah pun tampak di raut muka Benz Wira, kendati berusaha menutupinya denga senyum.

Sesi pertama pleci dimulai sekitar 10.15,  peserta lumayan, 30an. Selanjutnya ada break seremonial pembukaan, dimulai sambutan Benz Wira selaku panitia, disusul om Yogi KM mewakili para peserta. Selain itu, di gelaran ini panitia memberikan penghargaan bagi insan kicau mania.

 

 

OM YOGI BERI SAMBUTAN WAKILI KICAU MANIA

 

Di sesi berikutnya yakni love bird paud mulai tampak bila event ini akan ramai. Peserta sudah tampak penuh, hanya kosong beberapa saja.

Kelas kolibri misalnya pesertanya 40an, lalu cucak hijau hampir menyentuh 70. Bahkan di kelas murai batu tembus 71.

 

SESI MURAI PESERTA TEMBUS 71

 

Para sahabat yang hadir dari jauh pun tampak bungah melihat ramainya peserta. Ada david dari Papua, Varly, Joko Ireng dkk dari jakarta, Samuel, Rifki dkk dari Semarang.

Ada juga Sapta dkk dari PBI Sleman, H Bayu - H Budi dari kediri, H Suwadi Klaten, dan lainnya. Ir Heru Kediri yang sudah sampai Yogyakarta, karena ada perlu mendadak urung sampai Purworejo.

 

PENGHARGAAN UNTUK INSAN KICAU MANIA

 

Dengan menerapkan BnR line, gelaran sampai saat ini berjalan tertib. Ikuti terus update beritanya hanya di burungnews.com

 

SUKSES TERAPKAN BNR LINE

 

SESI CUCAK HIJAU MENYENTUH 70

 

SUASANA TIKETING

 

BILLY KEBUMEN

 

H SUWADI KLATEN

 

BENY PESONA PWK

 

JUARA CH SEBELUMNYA MENANG DI GUS ALY CUP

 

MAMIK MAGELANG JUARA PLECI

KATA KUNCI: benz wira cup benz wira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp