UD BERKAH GANTANG. LB THANOS BORONG JUARA

BEGAL TROPHY CUP I

Gentolet Dinobatkan Sebagai Love Bird Terbaik, Thanos Antar Cah Ndeso BC dan Dua Bumi SF Raih Juara Umum

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Gentolet dengan mencetak dua kali dua kali podium pertama di Begal Trophy Cup I. Tak hanya borong juara, gaco milik Suksma Lanang ini juga dinobatkan sebagai love bird terbaik dan durasi terpanjang.

Begal Trophy Cup I yang dilaksanakan pada Minggu, 7 Juli 2019 di Gantangan KMP Palur, Karanganyar berlangsung tertib dan kondusif. Meski hanya melombakan kelas love bird, even yang diprakarsai oleh Mr. Haris ini diikuti oleh pemain-pemain Solo, Karanganyar, Sragen, Nganjuk, bahkan Surabaya.

 

MR. HARIS DAN PESERTA ASAL SURABAYA

 

Gentolet, amunisi milik Suksma Lanang keluar sebagai bintang lapangan di even kali ini setelah meraih dua kali podium pertama di sesi Fighter A dan B. Ngekek panjang sampai mendapatkan sebutan lanjut sampai sepuluh kali di kelas A, gaco andalan Adhimukti SF ini sukses undang decak kagum peserta dan diganjar koncer A.

Di kelas B, Gentolet berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Salah satu kunci penampilan maksimal Gentolet saat digantangkan adalah penggunaan love bird warna kuning (paskun atau lutino) sebagai tandem di gantangan.

 

SUKSMA LANANG. LB GENTOLET CETAK DOUBLE WINNER

 

“Gentolet ini tampil maksimal kalau deketnya ada love bird lutino atau paskun, jadi kita memang biasa gantang dua burung. Kalau pas digantang biasanya sebelahan, tapi kalau di bawah gini harus dijauhkan biar nggak bocor,” bebernya saat berada di paddock.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Thanos andalan UD Berkah Gantang yang sukses menduduki podium puncak di sesi Umum dan Bebas Aksi. Ngekek konslet dengan jeda rapat, love bird kobalt ini berhasil mengungguli rival-rivalnya.

 

CAH NDESO BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Kemenangan ini sekaligus menyumbangkan poin bagi Cah Ndeso BC dan Dua Bumi SF yang dinobatkan sebagai juara umum. Poin kemenangan Cah Ndeso BC juga didapatkan dari Gentolet (Suksma Lanang), Holcim (Penchor), dan Aton (Iyanda).

Sementara Dua Bumi SF keluar sebagai juara umum single fighter setelah mendulang poin kemenangan dari Tn. Joyo, Mira, Sako, Ceumban, Plonco, serta Thanos. Kemenangan Cah Ndeso BC dan Dua Bumi SF menjadi bukti dominasi love bird-love bird Sragen di gelaran kali ini.

 

 

PANITIA DAN JURI BEGAL TROPHY CUP

 

Di akhir lomba, Mr. Haris mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan. Sampai jumpa di even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

 

IYANDA. LB ATOM JUARA KELAS BALIBU A

 

PENCOR. LB HOLCIM JUARA KELAS PEMULA A

 

DOA IBU SF. LB AILEEN RAIH RUNNER UP

 

ANANG F. LB GOLIATH MAMPU BERSAING

 

KICAUMANIA LUAR KOTA. SILATURAHMI DAN RAMAIKAN GELARAN

 

KICAUMANIA LUAR KOTA. SILATURAHMI DAN RAMAIKAN GELARAN

 

KICAUMANIA LUAR KOTA. SILATURAHMI DAN RAMAIKAN GELARAN

 

 

KATA KUNCI: begal trophy gentolet thanos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp