RING PPMBSI TAHUN 2022


BEBERAPA HARI DIRILIS

Ring Merpati PPMBSI 2022 Sudah Terjual di Atas 200 Ribu Keping

Senin, 26 Juli 2021 Persatuan Penggemar Merpati Balap Sprint Indonesia (PPMBSI) secara resmi merilis ring baru tahun 2022. Dalam satu hari, 200 ribu keping ring langsung terjual. Ring baru lebih unik, ada logo timbul/emboss sehingga sulit ditiru, harganya tetap 8 ribu rupiah.

Demikian dalam berita yang sudah dipublis oleh media resmi ppmbsi.com, Selasa 27 Juli 2021. Disebutkan, penggunaan teknologi emboss memang dipilih untuk menghindari pemalsuan yang belakangan disebutkan cukup marak.

 

 

Selain menggunakan teknologi emboss, inovasi lain dalam konsep menggelar lomba juga terus dilakukan untuk meningkatkan antusiasme penggemar merpati balap dalam mencetak materi pembalap yang lebih berkualitas.

Sejak tahun 2020, PPMBSI Pusat mulai merintis gelaran Selekda, yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada banyak pembalap potensial dari daerah bisa berlaga di event-event nasional.

 

SUPER BREEDING.... cocok untuk meningkatkan produktivitas burung termasuk merpati.

 

Penyelenggaraan Selekda ini diyakini ikut memacu permintaan akan ring PPMBSI. Para pembalap yang lolos Selekda akan mendapatkan tiket gratis mengikuti event nasional junior plus mendapatkan subsidi biaya. Pembalap yang juara di tingkat nasional, juga ada bagian hadiah untuk peternak/pemilik ring, selain untuk kru team.

Sejak dari panitia, sudah ditentukan besaran hadiah untuk pemilik burung, untuk peternak, dan untuk kru.

 

 

Penjualan ring tahun 2020, 2021, dan dipastikan untuk tahun 2022 pun akan terus meningkat signifikan. Ini sangat luar biasa, bila mengingat awal 2020 sudah memasuki pandemi sehingga agenda lomba baik lokal, regional, hingga nasional juga terkendali. Hanya ada beberapa event saja yang akhirnya bisa terselenggara.

Dijelaskan dalam ppmbsi.com, pada tahun 2020 total terjual sebanyak 390.450 keping, kemudian ring tahun 2021 sampai bulan Juli ini sudah terjual 489.000, ada pun untuk ring tahun 2022 yang sudah mulai dijual mulai 26 Juli, di hari pertama sudah langsung terjual 200 ribu keping, kemudian data sampai hari Rabu 28 Juli sudah bertambah menjadi 210 ribu keping. Anda para penggemar merpati balap yang menginginkan ring baru PPMBSI, silakan langsung menghubungi agen. [maltimbus]

 

BERITA YANG SAMA SUDAH DIPUBLISH DI PPMBSI.COM

 

 

SUPER N... ampuh mengobati semua jenis burung sakit, termasuk merpati.

KATA KUNCI: ppmbsi ring ppmbsi 2022 merpati balap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp