BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA

BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA

Tiket Menipis, Jumat Diyakini Habis

Barometer Award Vacation Salatiga akan digelar Minggu, 15 Oktober 2023. Hingga Selasa (9/10), tiket-tiket sudah mulai menipis. Kelas utama 2,2 juta misalnya, menyisakan 5 lembar, pun dengan kelas-kelas di bawahnya, di kisaran tersebut. Hari Jumat (13/10) Oktober, saat pemesanan ditutup, diyakini kelas-kelas atas sudah pada habis.

Bila Anda merasa punya burung bagus dan berani adu kualitas, sudah seharusnya segera mendaftar atau memesan tiketnya. Team juri Barometer menawarkan lomba yang berkualitas, burung diadu dengan burung, bukan yang lain seperti adu “sangkar”, adu “tanda”, atau adu di antara pemilik burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Anda cukup pesan tiket, selesaikan administrasi, datang, gantang. Bila burung Anda memang punya kualitas sekaligus perfoma terbaik, yakinlah burung Anda akan jadi juara dengan sendirinya. Tak perlu berteriak, bisik-bisik, coba-coba cari “koneksi” buat titip, dan semacamnya. Percayakan pada kinerja burung Anda, biarkan team juri Barometer yang akan menilai secara profesional, sesuai fakta lapangan, mengedepankan fair play.

Barometer Indonesia, sebuah EO yang dibangun dan berkembang di Jakarta. Kini, sudah mulai melakukan road show keliling berbagai daerarh dan kota di luar Jakarta. Untuk Jawa Tengah, yang sudah mendapatkan kesempatan didatangi Barometer Indonesia adalah kota Tegal.

 

WAHYU, TYO, BADUT, BERSAMA UMI KASUM DI PIALA RAJA 2023, RAJIN SILATURAHMI EVENT LINTAS EO

 

Barometer Indonesia mulai bergerak ke Timur, tepatnya di kota sejuk Salatiga. Selanjutnya, akan bergeser ke Kota Klaten pada 19 November, dan ke Jogja Istimewa pada 17 Desember di Garasi Arena. “Banyak permintaan dari sahabat kicaumania di blok tengah, mereka ingin merasakan aura lomba yang benar-benar mengedepankan kualitas. Setelah Tegal, kita mulai lagi dari Salatiga, sebelum Klaten dan Jogja,” ujar Wahyu Eko Utomo, pendiri Barometer Indonesia.

Burung-burung terbaik lintas daerah dan blok akan kumpul di Salatiga. Tak hanya dari Jateng-DIY, sebagian juga hadir dari blok barat dan blok timur. Selain murai batu, juga membuka murai Borneo, cucak hijau, anis merah, dan cendet. Syarat hadiah bongkar ringan, peserta cukup tembus 21. Peserta 20, hadiah akan ditentukan lewat persentase, masih tetap masuk buat para peserta. Segera hubungi Agung Jenggot untuk konfirmasi ketersediaan tiket terkini di 0812.8027.4462.

 

 

Para kicaumania yang pernah merasakan lomba di Barometer, sebagian terus mengikutinya, bahkan ketika secara jarak sebenarnya cukup jauh. Mereka beralasan, kalah menang tetap merasa plong, lega, puas. Kepuasan itu yang diaggap sebagai barang mewah, tak bisa dinilai dari sisi jarak, waktu, bahkan juga lebih “besar” dari nilai hadiahnya itu sendiri.

Dukungan yang besar ke setiap event Barometer Indonesia, juga tak lepas dari jaringan yang luas yang masih dimiliki Wahyu Eko Utomo dan kawan-kawan. Sampai sekarang, di saat Barometer sedang off, tidak menggelar lomba, mereka tetap rajin nyambangi event-event di EO lain.

“Silaturahmi tetap jalan terus, saling mendukung, juga untuk terus memantau dan up date perkembangan dunia lomba burung, perkembangan kualitas dan karakter burung, beragam sistem penilaian, perkembangan gantangan secara fisik yang dianggap nyaman dan disukai oleh kicaumania, dan lainnya terkait dengan dunia hobi burung berkicau.” [maltimbus]

 

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

JADWAL LOMBA BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: barometer award vacation salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp