PANITIA DAN JURI. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

BANYUMAS RAMADHAN CUP PURWOKERTO

Sukses Dongkrak Kelas Ocehan, Siap Suguhkan Kemasan yang Lebih Menarik

Suguhan kemasan Sendal Jepit Enterprize (SJE) dalam even Banyumas Ramadhan Cup yang dihelat Minggu 10 Juni di Logawa Purwokerto, menuai sukses. Iming-iming juara 1 keluar cukup dengan 22 peserta, mampu menarik kicaumania dari berbagai kota guna mengikuti jalannya lomba.

Kemasan ini, mampu mendongkrak kelas ocehan yang biasa sepi peserta. Terobosan yang dilakukan empat sekawan yang tergabung dalam Sendal Jepit Enterprize yaitu Sutar, Yanto, Sulis dan Darsono, terbukti ampuh dalam meramaikan kelas ocehan.

 

 

 

SUASANA LOMBA, KELAS OCEHAN MULAI SEMARAK

 

“Alhamdulillah, terobosan SJE diterima oleh kicaumania. Tak hanya kelas love bird yang ramai, kelas ocehan juga turut ramai. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan kicaumania, mohon maaf bila mana masih ada kekurangan selama jalannya lomba,” tutur Darsono selaku ketua SJE.

Beni Pesona dan Sari Awan selaku sponsor utama Sendal Jepit Enterprize, mengaku gembira dengan suksesnya gelaran ini. Kedua tokoh perburungan blok tengah ini, sudah menyiapkan kemasan yang lebih menarik dan siap disuguhkan di even Sendal Jepit Enterprie berikutnya.

 

 

Selain sebagai sponsor utama, Sari Awan hadir di Logawa bersama rombongan Duta Kapolres Cup 2 Kebumen yang akan punya gawe pada Minggu 8 Juli bertempat di Mapolres Kebumen Jl. Tentara Pelajar No 39 dengan suguhan kemasan full bonus di semua kelas.

Kamto Edy Wangkring Koena yang didampingi Reynata Soto Bonjok Banyumas, hadir mengibarkan Duta Piala Kamandaka. “Jangan lupa, 1 Juli ada even Piala Kamandaka di Logawa. Semua kelas, los gantangan. Saya tunggu kehadiran kicaumania,” undang Kamto.

 

BENI PESONA, KAMTO EDY & REYNATA. 1 JULI DITUNGGU DI PIALA KAMANDAKA

 

Saryono dan Eko Brotz dari Duta Bupati Cup 2 Banjarnegara (15/7), menurunkan gaco andalannya yang bernama Rudal. Love bird konslet yang sering borong juara, kali ini tampil kurang maksi di sesi pertama kelas Muhamad Ali dikarenakan ketidaknyamanan dengan pangkringan barunya.

Setelah pangkringan dikembalikan seperti biasa, Rudal mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan meraih juara satu di kelas Mike Tyson dan masuk runner-up di kelas Naseem Hamid. “Gara-gara pangkringan baru, Rudal jadi ngambek,” ucap Saryono.

 

BENI PESONA & SARI AWAN MEMBERIKAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA PERWIRA SF

 

Ferrari, love bird pendatang baru yang lagi jadi buah bibir di seputaran Purwokerto menjadi bintang lapangan. Tiga kali tampil, gaco milik ATM Jaya Mandiri nyaris menang hatrik dengan raihan juara 1 dua kali dan sekali masuk runner-up.

Perwira SF yang didukung sejumlah burung handal, sukses borong juara di kelas murai dan sejumlah kelas lainnya. Alhasil, Perwira SF keluar sebagai juara umum single fighter. Sedangkan runner-up single fighter, digondol Intisari SF.

The Phoenix Team Cilacap yang pekan lalu baru menggelar even Kapolsek Cup Kesugihan (3/6), turut hadir mensukseskan gelaran ini. Setelah Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, di akhir bulan Juni siap digelar even Carica Cup Wonosobo (24/6), dan Road to Piala Proklamator Banyumas (24/6).

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

AJI MARNO. PANTAU DARI JAUH

 

EKO BROTZ DAN SARYONO. MONCER BERSAMA RUDAL & PAUD S11R

 

LB FERRARI NYARIS HATRIK

 

RUNNER-UP SINGLE FIGHTER DIRAIH INTISARI SF

 

THE PHOENIX TEAM CILACAP. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

YANTO DAN SATRIO. JURI SENIOR PURWOKERTO

KATA KUNCI: banyumas ramadhan cup kelas ocehan sje

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp