PANITIA SAAT LAUNCHING SENDAL JEPIT ENTERPRIZE, 4 MARET 2018

BANYUMAS RAMADHAN CUP PURWOKERTO 10 JUNI

Cukup Dengan 22 Peserta, Hadiah Juara 1 Bisa Dibawa Pulang

Setelah sukses dengan even perdana pada 4 Maret lalu, Sendal Jepit Enterprize (SJE) akan kembali menggelar lomba pada 10 Juni nanti di Logawa Purwokerto. Dimotori empat sekawan yaitu Sutar, Yanto, Sulis, dan Darsono, SJE berani tampil beda dengan EO lainnya dalam mengemas lomba.

Kebanyakan EO, mengemas lomba dengan batasan hadiah juara 1 keluar dengan jumlah peserta 30, bahkan ada yang lebih. Namun di SJE, cukup dengan 22 peserta, hadiah juara 1 sudah keluar alias bisa dibawa pulang. Walau belum los gantangan, terobosan ini disambut gembira oleh kicaumania.

Selain 22 peserta hadiah juara 1 keluar, juga banyak yang menarik di SJE. Diantaranya, apabila peserta 31 up, maka tiket juara 1, 2, dan 3 akan dikembalikan. Jika peserta cuma 16, hadiah diambil dari juara 2. Dan juara 3 keluar, cukup dengan 11 peserta saja. 

 

 

SUTAR, SULIS, DAN YANTO, TOKOH SENDAL JEPIT ENTERPRIZE

 

Dengan terobosan ini, diharapkan kelas seperti burung ocehan yang biasa sepi peminat bisa kembali bergairah. Untuk mengawali gelaran ini, maka kemasan dibuat dengan tiket terjangkau dari 90 ribu di kelas Muhammad Ali, tiket 60 ribu kelas Mike Tyson, dan tiket 40 ribu kelas Nasem Hamid.

Untuk penilaian di kelas love bird, SJE menggunakan bendera stick poin. Agar lebih menarik minat kicaumania, panitia juga menyediakan doorprize berupa 3 ekor kambing, 5 ekor ayam jawa, dan 10 peralatan sholat. “Alhamdulillah respon kicaumania terhadap even Banyumas Ramadhan Cup sangat bagus,” ucap Sutar.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Beni Pesona dan Sari Awan, dua tokoh perburungan blok tengah siap mensuport penuh gelaran SJE. Dengan gabungnya Beni Pesona dan Sari Awan, membuat punggawa SJE makin bersemangat dalam mengemas lomba yang jadi idaman seluruh kicaumania.

“Kemasan ini, ditujukan agar kelas burung kicauan bisa ramai seperti love bird. Ini merupakan langkah awal, menuju kemasan yang los gantangan di semua kelas. Semoga secepatnya bisa terealisasi,” tutur Beni Pesona yang sedang menyiapkan latber rutin dengan kemasan los gantangan

 

BENI PESONA DAN SARI AWAN, SUPORT PENUH SENDAL JEPIT ENTERPRIZE

 

Lokasi lomba, bertempat di Monumen Jendral Soedirman Logawa. Tempat nyaman, rindang, parkir luas, dan terletak di pinggir jalan utama. Jadi, bagi kicaumania yang tidak mau ketinggalan dengan even ini, segera hubungi saudara Sulis di nomor hp 0813.2775.7333.

Tak hanya kicaumania Purwokerto saja yang bakal hadir, kicaumania luar kota juga sudah mengkonfirmasi kehadirannya kepada pihak panita. Duta lomba seperti Duta Piala Kamandaka Purwokerto (1/7), Duta Kapolres Cup 2 Kebumen (8/7), & Duta Bupati Cup Banjarnegara (15/7), siap hadir di Logawa.

 

BROSUR BANYUMAS RAMADHAN CUP, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: beni pesona sendal jepit enterprize banyumas ramadhan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp